Cerita Andien Bentol Hingga Bengkak Sekujur Badan di Hari H Syuting Video Klip
Instagram/andienaisyah
Selebriti

Andien mengungkap cerita yang membuat panik saat akan syuting MV untuk salah satu lagunya yang baru saja rilis. Rupanya Andien harus tetap syuting dengan kondisi kesehatan yang memburuk.

WowKeren - Andien Aisyah baru saja merilis karya single terbarunya yang berjudul "Benang Benang Asmara". Andien juga merilis MV atau video klip dari lagu tersebut. Siapa sangka, ada kejadian tak terduga yang sempat membuat Andien dan kru panik dalam proses pembuatan video klip "Benang Benang Asmara".

Cerita itu terungkap lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media milik Andien. Dalam postingan itu, Andien bercerita bahwa di hari H syuting, sekujur badan bahkan wajahnya mengalami gatal-gatal, bentol, hingga bengkak. Andien pun turut menunjukan foto kondisinya kala itu yang memprihatinkan.

"Udah nonton klip #BenangBenangAsmara ? Ide awal dari musik video ini adalah tentang penyatuan antara jiwa dan raga. Jiwa, dan raga. Aku yakin bukan sebuah kebetulan bahwa sehari sebelum shooting, tiba-tiba sekujur badanku bentol dan gatal. Semalaman nggak hilang, semua panik 😅 Hari H shooting, belum juga hilang. Dan akhirnya jadi menjalar sampai ke muka. Bengkak, bentol, gatal. Lengkap," tulis Andien pada Kamis (9/12).


Setelah berpikir sejenak secara lebih mendalam, Andien pun akhirnya memutuskan untuk tetap syuting dengan kondisi seperti itu. Untungnya, kondisi badan Andien sedikit tertutupi dengan make up dan kostumnya.

"Jadi banyak berbincang dengan diri hari itu. Di satu sisi, sebagai virgo penginnya semuanya jalan yang terbaik. Di sisi lain, aku kembali mempertanyakan intention aku membuat karya di hari itu apa. To look good, or to deliver my inner message to the audience? I guess I know what my soul needs. The show must go on," ungkap Andien.

Andien pun merasa kondisi tersebut sama sekali bukan halangan untuk tetap melakukan syuting. Pasalnya, Andien menyadari bahwa apa yang ingin ia sampaikan lewat video klip tersebut lebih dari sekedar penampilan fisik semata.

"Well, aku rasa perjalanan bikin klip ini akhirnya jadi perjalanan untuk mengerti tentang kebutuhan Jiwa dan Ragaku sendiri," pungkasnya.

(wk/Amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait