Instagram Jimin BTS Capai Hingga Puluhan Juta, Ternyata Juga Difollow Banyak Selebriti Dunia
Twitter/HYBE_MERCH
Selebriti

Setelah memiliki akun Instagram masing-masing, para member BTStermasuk Jimin menuai kepopulerannya hingga banyak penggemar yang mengetahui bahwa sederet artis juga turut mem-follow akun Instagramnya.

WowKeren - Pada tanggal 6 Desember, para anggota BTS (Bangtan Boys) secara resmi membuka akun Instagram individu mereka untuk tujuan lebih mengekspresikan individualitas sekaligus memiliki berbagai saluran untuk berkomunikasi dengan penggemar. Setelah penjelasan ini dibuat oleh agensi mereka, Big Hit Music, Instagram dari para member tidak membutuhkan waktu lama meraup jutaan followers.

Para penggemar sangat antusias dengan perkembangan baru dari grup ini, termasuk terhadap Jimin BTS. Hal ini karena ia sangat populer dan selama ini hanya memiliki satu akun resmi yang dikelola oleh agensi.

Jimin saat ini memegang rekor sebagai individu yang paling banyak disebutkan di Instagram. Hashtag nama #Jimin memiliki jumlah unggahan tertinggi untuk setiap individu di platform dan ini sudah terjadi sejak lama. Usai meluncurkan akun Instagram pribadinya, hashtag tersebut langsung melejit hingga melampaui 66 juta unggahan sehingga memperpanjang rekor sebagai individu yang paling banyak disebutkan di dunia dalam sejarah platform.


Berdasarkan analisis penggemar, daftar panjang selebriti dari seluruh dunia diketahui langsung mem-follow Instagram Jimin. Ada aktor, aktris, penyanyi, rapper, ilustrator, supermodel, pembawa acara TV, influencer, penulis hingga balerina dan filmaker yang mengikuti Instagram sang idola satu ini.

Beberapa terlihat hanya mengikuti akun Jimin, seperti aktor Thailand Katsamonnat, aktris Korea Selatan Yeon Ji, Hero Jaejoong, pemimpin redaksi majalah Dazed Korea Guiom Lee, artis rekaman Filipina, dan koreografer Brian Puspos hingga Just Dance Academy, tempat Jimin mengambil pelajaran tari hip-hop gratis sebelum bergabung dengan Big Hit.

Penggemar juga mencatat bahwa banyak supermodel dari seluruh dunia mengikuti Jimin. Beberapa menjadi supermodel penuh waktu Victoria's Secret dan yang lainnya memiliki karier selain modeling. Seperti yang terlihat selama konser yang baru-baru ini diadakan di Los Angeles, Jimin memiliki banyak selebriti yang mengunggah video Jimin ketika di konser "Permission to Dance".

Sementara itu, Jimin telah mengumpulkan lebih dari 20 juta followers dan merupakan individu ketiga yang paling banyak diikuti di platform dalam 24 jam pertama. Instagram Jimin juga berpotensi terus bertambah mengingat kepopulerannya di seluruh dunia sangat berpengaruh.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru