Sewa 1 Lantai Rumah Sakit, Rizky Billar Berharap Anaknya Lahir di Tanggal Cantik Ini
Instagram
Selebriti

Rizky Billar mengutarakan niatnya ingin menyewa satu lantai rumah sakit selama proses persalinan sang istri, Lesty Kejora. Bukan tanpa alasan, Billar ternyata memikirkan hal-hal ini.

WowKeren - Rizky Billar benar-benar ingin memberikan yang terbaik untuk proses persalinan sang istri, Lesti Andryani (Lesty Kejora). Ia bahkan berencana menyewa satu lantai rumah sakit demi kenyamanan Lesty.

"Penginnya sih begitu (sewa satu lantai), sudah tanya-tanya apakah bisa booking satu lantai atau enggak," ungkap Rizky Billar di kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (9/12).

Bakal melahirkan di salah satu rumah sakit di Jakarta, Rizky Billar sudah melakukan survey. Aktor kelahiran Medan ini berharap bisa diizinkan memesan satu lantai saat persalinan Lesty Kejora.

"Mudah-mudahan bisa (sewa satu lantai). Hanya biar nyaman aja sih, untuk tamu-tamu Adek (Lesty) juga," sambungnya.


Bukan hanya untuk Lesty, Billar juga ingin memesan satu lantai rumah sakit diperuntukkan keluarga yang nantinya akan menjenguk atau menjaga sang istri dan calon buah hatinya. "Karena kami memikirkan akan ada banyak tamu-tamu nantinya," ujar Billar lagi.

Jika tak perubahan, Lesty Kejora akan melahirkan pada akhir bulan Januari atau awal Februari. Billar sendiri sangat berharap anaknya nanti bisa lahir di tanggal cantik yang sudah ditentukannya.

"Kita sih pengin insyaAllah kalau Allah mengizinkan penginnya di 2-2-2022, tanggal cantik," katanya.

Apakah persalinan dilakukan lewat operasi caesar, Billar dan Lesty belum memutuskan. Sementara, soal persiapan kehadiran si bayi, Billar dan Lesty masih mencicilnya. Rencananya mereka juga akan menyiapkan kamar khusus untuk sang bayi.

"Kamar sudah sediain, tapi didekorasi khusus baby kita belum," tuukas Rizky Billar. "Kita ada beberapa barang lah yang masih diperlukan. Kemarin dedek juga pengin beli stroller yang udah dia inginkan."

Kini, usia kandungan Lesty Kejora sudah memasuki tujuh bulan. Tinggal beberapa bulan lagi pasangan yang resmi menikah pada bulan Agustus 2021 lalu ini akan menyambut kelahiran anak pertama.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait