Banyak Orang Pansos pada Keluarga Vanessa Angel-Bibi Andriansyah, Komentar Tom Liwafa Mengejutkan
Instagram/tomliwafa
Selebriti

Tom Liwafa yang merupakan sahabat mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah ini disinggung soal banyak orang pansos pada keluarga mendiang. Pria yang dijuluki Crazy Rich Surabaya ini pun buka suara terkait hal itu.

WowKeren - Tom Liwafa adalah sosok sahabat mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yang turut peduli dengan nasib Gala Sky Andriansyah. Bahkan baru-baru ini Tom menyerahkan hasil lelang bukunya sebesar Rp 400 juta untuk keluarga Bibi yang mengasuh Gala Sky.

Namun belakangan ini tak sedikit rekan artis turut mengomentari permasalahan keluarga Vanessa dan Bibi. Meski banyak yang berniat membantu, ada juga segelintir orang yang justru berniat pansos pada keluarga mendiang.

Dengan banyak orang yang pansos pada keluarga Vanessa dan Bibi nyatanya membuat netizen gerah. Salah satu netizen mempertanyakan pendapat Tom Liwafa terkait banyak orang pansos pada keluarga mendiang, terlebih kepergiaan Vanessa dan Bibi belum 40 hari.

"Banyak yang pansos soal almarhum kak Vanessa dan keluarga, padahal udah mau 40 harinya, gimana kak," tanya netizen yang mampir di kolom Q & A Tom Liwafa pada Kamis (9/12).

Tom Liwafa yang dijuluki sebagai Crazy Rich Surabaya ini memberi tanggapan bijak. Dikenal pengusaha sukses, Tom mengaku tidak akan ikut campur mengomentari permasalahan di media sosial. Namun hal berbeda akan dilakukan Tom jika hal itu menyeret namanya.


"Pengusaha gak akan mengurusi dunia sosial media kecuali menyerang dan nyerempet saya," balas Tom.

Tom Liwafa

Instagram Story

Terbaru, ada viral video pedangdut Tiara Marleen menjelek-jelekkan mendiang Vanessa. Ia menyebut Vanessa hamil duluan sebelum melangsungkan pernikahan resminya dengan Bibi Andriansyah.

Mirisnya lagi, Tiara Marleen juga menyinggung soal Gala Sky Andriansyah yang merupakan anak hasil di luar nikah. Dengan statusnya yang seperti itu, Gala dinilai tak berhak mendapatkan warisan apapun dari kedua orangtuanya yang telah meninggal.

Seakan menjawab tudingan tersebut, viral video lawas ketika Vanessa dan Bibi memberi penjelasan terkait rumor hamil duluan. Vanessa membantah hamil duluan karena sebelumnya telah menikah siri dengan Bibi. Ia pun membenarkan ketika resepsi pernikahan memang sudah berbadan dua.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait