Heo Sung Tae Naik Pitam Kembali Dapat Pesan Ajakan ke Toilet Gara-Gara Adegan Viral 'Squid Game'
Instagram/heosungtae
Selebriti

Adegan intim yang ditayangkan dalam drama 'Squid Game' langsung jadi topik hangat setelah dirilis hingga Heo Sung Tae yang memerankan karakter Jang Deok Su itu merasa tidak nyaman dengan tangapan netizen.

WowKeren - Di setiap adegan dalam drama "Squid Game" menjadi viral dimana-mana. Bahkan beberapa adegan di dalam drama Netflix tersebut telah diadaptasi menjadi konten kreatif para netizen.

Tampaknya, salah satu aktornya yakni Heo Sung Tae yang mana juga mengambil peran di drama ini mulai merasa tidak nyaman karena beberapa tanggapan yang diberikan kepadanya. Ketidaknyamanannya ini diungkapkan oleh sang aktor lewat unggahan Instagram-nya pada Jumat (10/12).

Heo Sung Tae Naik Pitam usai Dikirimi Pesan Ajakan ke Toilet Gara-Gara Adegan Viral \'Squid Game\'

Sumber: Instagram

Heo Sung Tae mengunggah tangkapan layar dari netizen yang mengajaknya pergi ke toilet dan membagikannya kepada publik. "Hai, bisakah kamu membawaku ke toilet?" tulis seorang netizen yang mengirim pesan pada Heo Sung Tae. Kemudian, ia membalasnya dengan komentar pedas, "Fokuslah belajar dengan keras!!"

"Berhenti menggangguku," tulis Heo Sung Tae di keterangan fotonya yang terlihat kesal. Hal ini tentu saja membuat kehidupan pribadinya terganggu mengingat dirinya adalah aktor yang sudah berkeluarga. Ditambah, adegan tersebut adalah sikap profesionalitasnya sebagai aktor sehingga tidak pantas jika publik terus menerus menganggunya mengenai hal itu.


Heo Sung Tae sebelumnya sempat mengungkapkan kepada publik bahwa dirinya kerap mendapatkan pesan di Instagram berkaitan dengan adegan toilet di drama tersebut. "Mereka terus mengirimi pesan padaku lewat Instagram, menyuruhku membawanya ke toilet," ujar Heo Sung Tae ketika melakukan wawancara di channel YouTube Netflix pasca "Squid Game" viral.

Awalnya ia tidak menanggapinya dengan serius terkait respon publik mengiriminya pesan terkait adegan toilet tersebut. Akan tetapi, baru-baru ini Heo Sung Tae tampak memperlihatkan kemarahannya kepada netizen yang terus mengiriminya pesan seperti itu.

Melihat itu, para netizen juga turut berkomentar dan membela sang aktor. Mereka bahkan setuju dengan sikap Heo Sung Tae yang tegas dan berani mengungkapkan ekspresinya kepada publik.

"Orang-orang benar-benar perlu belajar bahwa pelecehan TIDAK boleh dilakukan. Aku minta maaf orang-orang melakukan ini padamu Sung Tae!" tulis komentar netizen. "Dia sangat kasar, aku senang Heo Sung Tae mengungkapkan ini secara langsung," tulis komentar netizen lainnya.

Sementara itu, adegan toilet yang viral itu mengacu pada ketik karakter Jang Deok Soo (Heo Sung Tae) dan Han Mi Nyeo (Kim Joo Ryung) melakukan hubungan intim di kamar mandi. Karena dramanya viral, adegan ini juga termasuk menjadi perbincangan hangat netizen karena terkejut.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts