Gala Jadi Baby Seleb Kesayangan, Penampilan Fuji dan Fadly Saat Terima Penghargaan Kece Abis
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji dan Fadly mewakili sang keponakan, Gala Sky untuk menerima penghargaan di ajang 'Mom And Kids Awards 2021' sebagai baby seleb kesayangan. Ini pidato kemenangan yang disampaikan oleh Fadly.

WowKeren - Pada hari ini, Jumat (10/12), Gala Sky Ardiansyah untuk pertama kalinya menerima penghargaan bergengsi. Putra pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah itu berhasil memenangkan kategori baby seleb kesayangan dalam ajang "Mom And Kids Award 2021".

Kemenangan Gala Sky tentu tidak lepas dari peran para pendukung yang kompak memilih namanya di jajaran nominasi. Sayangnya pada puncak acara, Gala belum bisa hadir, dan akhirnya diwakilkan oleh Fadly dan Fuji.

Dalam pidato singkatnya, Fadly mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah mendukung Gala dan menyayangi ponakannya itu. Tak lupa Fadly juga menyampaikan harapan untuk Gala ke depannya. "Semoga Gala tumbuh menjadi anak yang kuat menghadapi segala masalah yang ada nantinya," ujar Fadly selaku paman dari Gala.

Gala Jadi Baby Seleb Kesayangan, Penampilan Fuji dan Fadly Saat Terima Penghargaan Kece Abis

Instagram Story

Menariknya saat dilakukan video call, Gala terlihat sangat senang dan aktif. Ia juga girang saat diberi hadiah boneka baby shark, karakter yang disukainya.


Selain Gala yang menjadi sorotan, penampilan om dan tantenya saat menerima penghargaan juga tak kalah menyita perhatian. Melalui laman Instagram masing-masing, Fuji dan Fadly sempat memperlihatkan detail busana yang mereka kenakan dalam acara awards tersebut.

Tak perlu diragukan lagi, penampilan kakak-beradik ini benar-benar stylish. Mereka mengenakan pakaian yang didominasi warna merah dan biru. Baju dengan berbagai layer tersebut membuat adik-adik ipar Vanessa ini dibanjiri pujian.

Fuji dan Fadly disebut sangat mirip dalam foto tersebut. Keduanya juga terlihat begitu ceria saat memamerkan beberapa pose lucunya.

"Kereeeeeennn si. Cocok jadi artis," puji netter. "Selalu kompak ya kalian," sahut yang lain. "Sukak bgt sama outfitnya uti & ai," timpal lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait