Tissa Biani Tampil Berponi, Dul Jaelani Puji Mirip Gadis Mesir
Instagram/duljaelani
Selebriti

Tissa Biani belum lama ini terlihat tampil berbeda dengan rambut berponi. Sang kekasih lantas mengomentari penampilan Tissa dengan menyebut sang aktris mirip orang Mesir.

WowKeren - Belum lama ini Tissa Biani berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Tampak di sana ia tampil berbeda karena gaya rambut barunya yang berponi.

Penampilan tersebut perdana ia tunjukkan ketika menjadi pengisi acara di ajang Mom and Kids Awards yang disiarkan di MNCTV pada Jumat (11/12). Di sana kekasih Dul Jaelani tersebut tampil cantik mengenakan sweater dan celana oversize.

"Saya memiliki rambut poni untuk Mom Kids Awards 2021," tulis Tissa dalam bahasa Inggris sebagai keterangan pada unggahannya di Instagram. Tak ayal, unggahan Tissa tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan dari warganet.

Termasuk Dul yang juga terlihat tak mau ketinggalan untuk menorehkan komentarnya. Putra bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu memberikan pujian pada sang kekasih.


Dul menyebut sang kekasih jadi terlihat cantik seperti gadis Mesir. "kayak gadis mesir.. Km ada keturunan ya jgn2?" tulis Dul di kolom komentar. Komentar tersebut pun langsung mendapatkan balasan dari Tissa.

Tissa pun terlihat malu-malu kala mendapatkan pujian dari sang kekasih. "Hahahahaha sayang ahhh," tulis Tissa. Sementara itu, sejumlah netizen langsung ramai merespon komentar Dul.

"Nona Tissa bener kata mas Dul nona Tissa kaya orang mesir๐Ÿ‘๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜" tulis seorang netter. " Hahaa ttp semangat ya bang pantang nyerah๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," sahut netter lainnya. "@duljaelani kesayangannya Tissa Biani Azzahra :)," timpal akun lainnya.

Sementara itu, diketahui bahwa jalinan asmara Dul dan Tissa telah berjalan setahun lamanya. Pada September lalu, Dul dan Tissa baru saja merayakan setahun perjalanan cinta mereka dengan makan malam berdua di salah satu restoran di Jakarta.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait