Cut Meyriska Bongkar Perbedaan Hamil Anak Kedua, Tak Permasalahkan Jenis Kelamin
Instagram/cut_meyriska26
Selebriti

Ketika diwawancarai belum lama ini, Roger dan Cut Meyriska mengatakan dirinya sudah mengetahui jenis kelamin anak kedua. Namun mereka masih enggan membocorkan saat ini.

WowKeren - Pasangan Cut Meyriska dan Roger Danuarta kini telah menanti kelahiran buah hati mereka yang kedua. Sebelumnya pasangan yang menikah pada 2019 itu telah dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki bernama Shaquille Kaili Danuarta.

Ketika diwawancarai belum lama ini, Roger dan Cut Meyriska mengatakan dirinya sudah mengetahui jenis kelamin anak kedua. Namun mereka masih enggan membocorkan saat ini dan mengatakan bakal mengungkapnya saat acara 7 bulanan mendatang.

"Sebenernya sih udah kelar (hasil pemeriksaan jenis kelamin) tapi kita tunda dulu," ungkap Roger. "Insyaallah Februari ya (akan mengungkap jenis kelamin anak kedua) pas 7 bulan," sambung Cut Meyriska.

Cut Meyriska menegaskan jika dirinya dan suami sebenarnya tidak masalah dengan jenis kelamin calon buah hati keduanya. "Sebenarnya bagi aku anak kedua apa aja yah. Anak itu kan hadiah dari Allah. Jadi menurut aku apa aja yah," ujar Cut Meyriska.


Dalam kesempatan itu, Cut Meyriska juga membeberkan perbedaan mengandung anak pertama dan kedua ini. Bintang film "Ajari Aku Islam" itu mengaku lebih lelah. "Anak kedua sedikit lebih capek, lebih berasa banget dari ujung kepala kaki," ungkap Cut Meyriska.

"Kalo anak pertama agak bangor, tapi nggak ngerasain apa-apa, walaupun muntah sehari 6 kali, kalau ini kayak sesak, capek, sakit," sambung Cut Meyriska. Wanita kelahiran tahun 1993 itu pun mengungkap tidak terlalu memusingkan tentang ngidam.

Ngidam selama ini ngga pernah, cuma kayak pengin aja, jadi kalo nggal kesampaian nggak dibawa kesel. Karena itu jadi beban pribadi kalau ngidam itu ada, cuma pengin doang kalau nggak dapet yaudah, jadi aku tanamkan di pikiran aku ya, kalau harus ada jadi emosi kalau nggak dapet," tutur Cut Meyriska.

Terakhir, Cut Meyriska dan Roger meminta doa agar diberikan kesehatan hingga nanti proses melahirkan. "Doakan lancar, lancar dan lahirnya ibu dan anaknya sehat," pungkas Roger.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru