Chika Jessica dan Dwi Andhika Bikin Konten '17+' Langsung Ramai Didoakan CLBK-Nikah
Instagram/chikajessica88
Selebriti

Meski berstatus mantan kekasih, Chika Jessica dan Dwi Andhika selalu terlihat akrab. Bahkan baru-baru ini mereka membuat konten bersama yang diberi caption '17+'.

WowKeren - Dwi Andhika dan Chika Jessica barangkali menjadi salah satu pasangan selebritis yang paling ditunggu kabar bahagianya. Kerap tampil bersama, lengket satu sama lain, nyatanya keduanya tidak pernah memberi kejelasan soal hubungan yang dijalani.

Namun doa warganet agar Dwi Andhika dan Chika Jessica bersatu dalam sebuah mahligai pernikahan tidak kendur. Apalagi setelah keduanya mengunggah konten berlabel 17+.

Chika mengunggah videonya yang melakukan lipsync lagu bertajuk "I Love Mama Mantu" yang dinyanyikan oleh Bulan Sutena. Tampak keduanya mengenakan pakaian bernuansa sama, yakni hitam-hitam, dan duduk berdempetan berbagi sebuah pisang yang dianggap selayaknya mikrofon.

Keduanya tak canggung berbagi lirikan dan senyum sambil mengikuti lirik lagu tersebut. Tak disangka, saat akhir penampilan, Dwi Andhika mendadak berdiri dan bertingkah seolah "menyosor" Chika Jessica.

Tampaknya aksi penutup inilah yang membuat postingan gemas mereka diberi caption "17+". Video yang diunggah pada Sabtu (11/12) ini pun langsung diramaikan oleh warganet yang berbondong-bondong mengungkap harapan agar Dwi Andhika dan Chika Jessica segera disatukan dalam pernikahan.


"Ahhhh GEMEEEEESHHHHHHHH !" ujar Meisya Siregar. "Kok gemes sih," kata Sharena Delon. "Udah deeehhhh... tunggu apalagi sih ah..," seloroh Anya Dwinov setengah mendesak.

Doa serupa juga terucap dari warganet yang ikut terbawa perasaan serta gemas dengan aksi keduanya. "Omoo omooo... endingnya bikin yg 30+ ikutan shock therapy #baper," tulis @ne***ia. "Yuk nikah yuk bisa yuk taun depan wkwk," tutur @ya***ri. "CLBK dah otw plaminan," desak @un***ta. "Nunggu apalagi udah cocok bgtttttttttttt," timpal @yu***66.

Hubungan kedua pesohor Tanah Air ini memang terus disorot warganet, sebab meski berstatus mantan kekasih mereka tetap begitu dekat satu sama lain. Bahkan pada Mei 2021 lalu, Dwi Andhika mengaku bersyukur didoakan bisa kembali merajut kasih dengan Chika.

"Kalau Chika bilang TTTT, teman tapi taling tayang, hehe," ungkap Dwi Andhika mengenai status hubungannya dengan Chika, di Jakarta Selatan, 20 Mei 2021. "Aku bersyukur kalau ada yang doain."

(wk/elva)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait