Imbas Konser Astroworld-nya Ricuh, Travis Scott Dicoret Dari Daftar Bintang Tamu Coachella 2022
Selebriti

Travis Scott dilaporkan telah didepak sebagai bintang tamu konser Coachella yang bakal digelar di California pada 2022 mendatang. Keputusan itu merupakan imbas dari konser Astroworld Travis yang berakhir ricuh.

WowKeren - Rapper sekaligus kekasih Kylie Jenner yakni Travis Scott (II) tengah menuai sorotan publik usai konser Astroworld-nya berakhir ricuh. Travis kemudian diklaim ikut bertanggung jawab atas kericuhan yang terjadi pada konsernya.

Pasalnya, Travis dikabarkan terus bernyanyi meski tahu banyak korban mulai berjatuhan. Kendati begitu, Travis mengaku sama sekali tak mendengar suara orang meminta tolong.

Itu mengapa, banyak pihak murka atas pernyataan Travis yang dianggap tak mau bertanggung jawab. Karena kejadian nahas itu, 10 orang dinyatakan meninggal dunia.

Sementara, puluhan penonton dilaporkan terluka parah dan sebagian masih harus menerima perawatan intensif di rumah sakit. Imbas dari kejadian itu, nama Travis Scott kabarnya telah dicoret dari daftar bintang tamu konser Coachella 2022.

Yang mana, Travis sebelumnya selalu berkesempatan untuk menjadi bintang tamu konser Coachella. Hal itu bermula saat para fans mendesak panitia Coachella untuk mengambil tindakan pada Travis usai konsernya berakhir ricuh.


Bahkan masyarakat sampai membuat petisi lewat website Change.org agar pihak Coachella mendepak nama Travis dari konser Coachella 2022. Kini, petisi tersebut telah ditanda tangani lebih dari 60.000 orang.

Terkait petisi tersebut, bos Coachella telah mengambil tindakan. Variety melaporkan jika pihak Coachella telah mengambil langkah tegas dengan memberhentikan Travis Scott sebagai bintang tamu Coachella 2022 yang rencananya bakal digelar di California pada15-24 April mendatang.

"Scott kini telah dihapus dari line-up untuk pesta tahun depan, yang berlangsung pada akhir pekan 15-17 April dan 22-24 April, di California," bunyi laporan Variety.

Sumber terdekat juga mengatakan jika pihak Coachella telah membayar ganti rugi atas pembatalan mereka kepada Travis. Pasalnya, Travis telah dikontrak oleh Coachella jauh sebelum konser Astroworld berujung ricuh.

Keputusan pihak Coachella itu kemudian mendapat respons positif dari masyarakat. Pihak Travis Scott sendiri hingga saat ini belum buka suara terkait keputusan Coachella yang batal mengundangnya sebagai bintang tamu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait