Sah! Danang DA Resmi Menikah dengan Seorang Dokter Di Tanggal Cantik
Instagram/danang_official91
Selebriti

Danang Pradana Dieva akhirnya resmi melepas status lajang dengan menikahi seorang dokter di tanggal yang cantik. Lantas berikut kebahagiaan yang dirasakan Danang di hari spesialnya tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini kabar bahagia datang dari pedangdut Danang Pradana Dieva alias Danang DA. Pasalnya kini ia telah resmi melepas status lajang dengan menikahi seorang dokter bernama Hemas Nura di tanggal yang cantik yaitu Minggu (12/12).

Pernikahan sang pedangdut dengan Hemas Nura digelar di Hotel Alana, Yogyakarta. Danang pun terlihat memamerkan momen bahagia tersebut di laman Instagram miliknya.

Tampak dalam unggahannya, Danang dan sang istri tersenyum bahagia saat memamerkan buku nikah mereka. "SAAAHHH!!!!! Sold out!!!!!" tulis Danang sebagai keterangan pada foto unggahannya di Instagram.

Tak ayal, unggahan Danang tersebut pun langsung berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan. Menilik dari kolom komentar, banyak rekan artis yang ramai memberikan ucapan selamat padanya.


"Alhamdulillah Selamat Tholee kesayangan @danang_official91 😍😍🙏🙏 Semoga Menjadi Keluarga SaMaWa, Bahagia Selalu, Jodoh Sehidup Sesurga Aamiin YRA 😍😍🙏🙏" tulis Fitri Carlina. "Selamat yo le, sepurane gak iso nyekseni, ndampingi, dongaku langgeng samawa yo," sahut Soimah. "Alhamdulillah…langgeng dan bahagia selalu sampai akhir hayat❤️❤️" timpal Iis Dahlia.

Sementara itu, diketahui bahwa istrinya Danang adalah seorang dokter muda yang sedang menempuh pendidikan spesialis. Keduanya saling mengenal pertama kali di media sosial.

Ternyata Danang DA secara langsung mendatangi ayah Hemas Nura untuk meminta izin nikah. Kala itu, Danang DA mendatangi ayah hemas Nura yang tengah berada di Jakarta.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru