Menikah, Intip 7 Potret Mesra Danang DA Dengan Istri Yang Sukses Bikin Melting
Instagram/danang_official91
Selebriti

Danang DA resmi mempersunting seorang dokter bernama Hemas Nura pada Minggu (12/12) kemarin. Pasangan berbahagia ini telah menikah pada tanggal cantik di Yogyakarta.

WowKeren - Pedangdut kondang, Danang baru saja membagikan kabar bahagia. Pemilik nama lengkap Danang Pradana Dieva tersebut resmi melepas status lajangnya dengan menikahi Hemas Nura pada Minggu (12/12) kemarin.

Pernikahan Danang dengan Hemas Nura digelar di Hotel Alana, Yogyakarta. Istri Danang merupakan seorang dokter muda yang sedang menempuh pendidikan spesialis. Diketahui bahwa keduanya saling mengenal melalui media sosial.


Pasutri ini menikah dengan adat Jawa yang kental dan mengenakan busana serba putih. Penampilan Nura sempat menjadi sorotan lantaran tidak memakai hijab dalam acara pernikahan tersebut. Namun pasangan berbahagia ini tetap dibanjiri doa dan ucapan selamat dari kerabat maupun warganet.

Sebelum resmi menikah, pasangan ini kerap kali membagikan potret mesra mereka, meskipun menjalin hubungan jarak jauh. Berikut sederet potret harmonis Danang dan Nura yang sukses membuat warganet melting.

(wk/wahy)

1. Lamaran Yang Haru Biru


Lamaran Yang Haru Biru
Instagram/danang_official91

Penyanyi jebolan ajang "D'Academy" musim kedua ini resmi melamar Nura pada Sabtu (28/8). Acara lamaran tersebut diselenggarakan secara tertutup sekaligus penuh haru biru di Yogyakarta. Danang terlihat gagah dalam balutan jas batik karya Isyam Syamsi. Sedangkan Nura tampil anggun dengan kebaya biru muda yang didesain oleh Delmora.

2. Tampil Serasi Saat Kencan


Tampil Serasi Saat Kencan
Instagram/danang_official91

Pelantun lagu "Wes Tau Jeru" tersebut mulai berani menunjukkan kemesraannya dengan Nura pasca prosesi lamaran. Pasangan ini kerap kali tampil kompak ketika pergi berkencan. Danang dan Nura terlihat serasi dalam balutan busana kasual bernuansa hitam-putih tersebut.

3. Pasangan Romantis


Pasangan Romantis
Instagram/hemasnura

Tidak hanya sering tampil kompak, pasangan ini juga sering menunjukkan keromantisan mereka ke publik. Nura mengaku Danang adalah sosok pendengar yang baik dan menjadi tempat bersandar ketika dokter cantik itu mulai merasa lelah.

4. Suka Ngedate Di Alam


 Suka <i>Ngedate</i> Di Alam
Instagram/danang_official91

Gaya kencan pasangan ini sedikit berbeda. Pasalnya, Danang dan Nura sangat suka wisata kuliner dan mengunjungi restoran yang menyajikan pemandangan alam ketika berkencan. Pasangan yang menjalin hubungan jarak jauh ini lebih nyaman mengobrol di tempat yang tenang dan sejuk.

5. Prewedding di Merapi


<i>Prewedding</i> di Merapi
Instagram/danang_official91

Danang dan Nura memutuskan untuk melakukan foto prewedding dengan latar pemandangan Gunung Merapi. Juri di acara "The Next Didi Kempot" itu tampil gagah dalam balutan setelan jas cokelat karya Anarav Label. Sedangkan Nura terlihat semakin bersinar dalam kebaya krem karya Anie Wardhana.

6. Bahagia di Prosesi Pengajian Pra Nikah


Bahagia di Prosesi Pengajian Pra Nikah
Instagram/danang_official91

Satu hari menjelang hari pernikahan, pasangan berbahagia ini melaksanakan pengajian di kediaman Nura. Keduanya terlihat menawan dalam balutan busana serba biru muda. Acara pengajian ini hanya dihadiri oleh kerabat dekat kedua belah pihak.

7. Curi Perhatian Saat Pemotretan


Curi Perhatian Saat Pemotretan
Instagram/danang_official91

Pasangan ini sukses mencuri perhatian ketika melakukan pemotretan dengan balutan baju berwarna nude. Nura terlihat menyandar ke pundak Danang dan mengenakan kebaya milky brown rancangan Delmora. Lalu pelantun lagu "Empang Garing" terlihat bersinar dengan memakai setelan jas kotak-kotak warna caramel.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru