Dea Ananda Hamil Setelah 12 Tahun Menikah, Leony Vitria: Aku Yang Pertama Tahu!
Instagram/leonyvh
Selebriti

Leony Vitria turut membagikan kabar bahagia kehamilan Dea Ananda yang hamil setelah 12 tahun menikah. Ia juga membongkar rahasia lain dibalik unggahan foto bersama Dea dan suaminya, Ariel Nidji.

WowKeren - Baru-baru ini Dea Ananda mengumumkan tengah hamil anak pertama setelah 12 tahun menikah dengan Andi Ariel Harsya alias Ariel Nidji. Kabar bahagia tersebut juga dibagikan oleh sahabat Dea Ananda, Leony Vitria lewat unggahan Instagram. Leony begitu antusias menyambut kehamilan sahabatnya itu.

"Seperti kalian lihat, foto ini menggambarkan kebahagiaan. Aku sangat bahagia, saat mereka mengabarkan akan menjadi orangtua!! Rasanya, seperti ingin teriak, lompat, dan menari," tulis Leony dalam bahasa Inggris di postingan Instagram pada Minggu (12/12).

Menariknya Leony mengungkap rahasia lain dibalik unggahan fotonya tersebut. Ia mengaku bertemu dengan Dea dan Ariel setelah melakukan check up di rumah sakit. Sehingga Leony adalah orang pertama yang mengetahui kabar kehamilan Dea tersebut.

"Berhubung gua ketemu mereka pas mereka abis dari check up jadilah gua orang pertama yg tau. Ya, aku adalah orang pertama yang tahu kabar (kehamilan) itu dan aku kepo dan semangat banget," sambung Leony.


Leony lalu mengucapkan selamat pada Dea dan Ariel yang akan segera jadi orangtua. Bahkan Leony mengaku sudah mengetahui nama yang telah dipersiapkan Dea dan Ariel untuk bayi mereka.

"Selamat memasuki babak baru dalam kehidupan kalian. Enggak sabar melihat kalian membesarkan seorang manusia. Super excited!!," lanjut Leony. "Aku juga sudah tahu dong mereka mau menamai bayinya siapa."

Dea Ananda

Instagram

Sementara itu dalam unggahan Instagram pribadi, Dea menceritakan bahwa kehamilannya ini jadi perjuangan panjang untuk mendapatkan momongan. Pasalnya Dea dan Ariel punya masalah kesehatan yang membuat mereka sulit mendapat keturunan.

"Aku pernah punya beberapa masalah pada organ reproduksi, PCOS, endometriosis, dan hidrosalping," cerita Dea. "Berkat dokter-dokter obgyn yang sabar dan super ramah…@dr.cynthiasusanto.spog dan dokter @m.luky_satria akhirnya aku menjalani minimally invasive surgery di awal. @arielnidji pun juga punya permasalahan pada hormonal (sperma kurang) karena pola hidup yang kurang sehat dan juga overweight."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru