Ungkap Jasa Jun Ji Hyun Cs, Pemeran Kim Sol di  'Jirisan' Ngaku Sulit Akting Sebagai Penjahat
TV

Memerankan pembunuh berantai Kim Sol di 'Jirisan', Lee Ga Sub berterima kasih kepada Jun Ji Hyun cs sebagai senior. Kesulitan berakting jadi penjahat, sang aktor menjanjikan hal ini.

WowKeren - Bukan hanya Jun Ji Hyun, Joo Ji Hoon dan sederet pemain senior lain yang memukau penggemar "Jirisan", penampilan Lee Ga Sub juga turut mengesankan pemirsa. Pasalnya, pemeran karakter Kim Sol ini baru ketahuan sebagai pembunuh berantai menjelang akhir cerita.

Lee Ga Sub menyelesaikan kisah rumit Kim Sol, yang meluapkan amarah lewat serangkaian pembunuhan setelah kehilangan orangtuanya saat masih muda. Secara khusus, di episode terakhir, penampilan kasual Kim Sol setelah Seo Yi Gang (Jun Ji Hyun) yakin bahwa ialah pelaku pembunuhan meski tak punya bukti membuat pemirsa merinding. Awalnya, Kim Sol muncul sebagai pegawai Taman Nasional Gunung Jiri dan terungkap sebagai penjahat di akhir.

Menjadi pemeran antagonis di "Jirisan", akting Lee Ga Sub yang mendetail dan halus membuat pemirsa campur aduk. Namun ternyata sang aktor merasa kesulitan memerankan tokoh penjahat dalam drama ini. Dalam sebuah wawancara yang dirilis Saram Entertainment baru-baru ini dalam rangka pamitan, Lee Ga Sub mengaku karakternya tidak akan hidup tanpa bantuan para senior.

"Sangat sulit (memerankan Kim Sol," kata Lee Ga Sub sambil tertawa. "Ada bagian yang sulit ketika aku berakting, tapi kupikir, 'Karakter Kim Sol lebih hidup karena seniornya sangat bagus,' aku melihatnya demikian."


Terkait kerja sama dengan para senior dan tim produksi, Lee Ga Sub berterima kasih karena sudah memudahkan kesulitan-kesulitan yang dihadapinya ketika memerankan Kim Sol. Sehingga ia sangat bersyukur atas momen-momen yang dibagi bersama semua senior di lokasi syuting.

"Aku belajar banyak dan itu adalah momen untuk disyukuri. Setiap kali aku gugup dan mengalami kesulitan, sutradara, Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon, serta semua senior, memberiku banyak dorongan dan mengatakan kalimat yang menguatkanku. Aku ingin mengucapkan terima kasih sekali lagi dengan tulus karena selalu mendatangiku dengan hangat terlebih dulu. Aku juga sangat berterima kasih kepada sutradara, penulis, dan staf yang bekerja keras bersama," papar Lee Ga Sub.

Dengan begitu banyak bantuan yang diterima dari senior, Lee Ga Sub mengaku akan senantiasa mengenang "Jirisan" dan membuatnya ingin bekerja lebih keras lagi. Terakhir, ia bertekad untuk menunjukkan peran yang lebih cerah daripada sebagai pembunuh berantai di proyek terbarunya ini.

"Karya ini meninggalkan banyak kenangan, dan membuatku berpikir, 'Suatu hari nanti, aku ingin berfoto dengan latar belakang gunung lagi.' Bisa bersama senior yang baik adalah momen yang aku syukuri dan itu membuatku berpkir, 'Aku harus bekerja lebih keras untuk membuat momen yang baik itu datang,'" terangnya.

"Aku ingin mengucapkan terima kasih telah menonton sampai akhir. Suatu hari nanti, aku ingin menunjukkan kepada pemirsa peran dengan citra lebih cerah daripada penjahat. Selamat tahun baru," pungkas Lee Ga Sub.

(wk/inta)


You can share this post!


Related Posts