Agensi Ungkap Park So Dam Baru Jalani Operasi Kanker Tiroid, Bakal Absen Promosi Film
Selebriti

Dalam pernyataan yang dirilis kepada pers, agensi Park So Dam, Artist Company berbagi bahwa kanker itu ditemukan selama pemeriksaan kesehatan rutin, dan dia dioperasi untuk mengobati kanker tersebut.

WowKeren - Berita terbaru datang dari aktris Park So Dam. Baru-baru ini, bintang "Parasite" tersebut menjalani operasi untuk mengobati kanker tiroid yang dideritanya. Agensinya mengabarkan bahwa aktris tersebut saat ini sedang dalam masa pemulihan.

Dalam sebuah pernyataan yang dirilis kepada pers, agensi Park So Dam, Artist Company berbagi bahwa kanker itu ditemukan selama pemeriksaan kesehatan rutin. Park So Dam dioperasi untuk mengobati kanker tersebut.

"Selama pemeriksaan kesehatan rutin, Park So Dam didiagnosis menderita kanker papiler di tiroidnya. Setelah mendengar pendapat dari staf medis, dia telah menjalani operasi untuk ungkap Artist Company.


Agensi melanjutkan kalau Park So Dam sangat kecewa karena proyek 'Special Cargo' yang telah lama ditunggu-tunggu akan segera dirilis, dan karena hal ini dia jadi tidak dapat menyapa para penggemar yang telah menunggu dan mendukung proyek tersebut.

Park So Dam tidak dapat berpartisipasi dalam kegiatan promosi untuk "Special Cargo", tetapi agensi tetap mendukung perilisan film tersebut. Agensi berterima kasih sekali lagi untuk semua aktor dan staf produksi film yang bekerja untuk mengatasi situasi sulit ini.

"Park So Dam akan fokus pada pemulihan kesehatannya sehingga dia dapat menyapa semua orang dalam keadaan sehat di masa depan, dan kami juga akan melakukan yang terbaik untuk membantunya memulihkan kesehatannya," tutup Artist Company.

"Special Cargo" adalah film aksi kriminal yang menceritakan tentang seorang sopir pengantar barang yang mengalami kejadian tak terduga, dan pergantian peristiwa yang terjadi setelahnya. Film ini dijadwalkan rilis di bioskop pada 12 Januari 2022.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait