Hyungsik Terus Nangis Saat Syuting Ciuman 'Happiness', Han Hyo Joo Lakukan Ini untuk Menenangkannya
tvN
TV

Park Hyungsik dan Han Hyo Joo menunjukkan interaksi kuat saat syuting adegan ciuman drama 'Happiness'. Penasaran? Intip cuplikan keakraban mereka berikut ini.

WowKeren - Pada Minggu (12/12), tvN merilis video behind the scene episode terakhir "Happiness". Salah satu adegan pencuri perhatian dalam video ini adalah momen syuting ciuman Hyungsik dan Han Hyo Joo.

Adegan ini sendiri ditampilkan ketika Yoon Sae Bom (Han Hyo Joo) menyelamatkan Jung Yi Hyun (Hyungsik) di apartemennya. Yoon Sae Bom yang melihat suaminya ketakutan karena terinfeksi penyakit zombie, langsung menenangkannya dengan manis. Dia bahkan mencium bibirnya dengan lembut tanpa kekhawatiran akan digigit.

Adegan ini sendiri cukup menghebohkan penggemar, karena merupakan ciuman tunggal pasangan tersebut. Banyak penggemar yang bahagia sekaligus antusias usai melihatnya.

Syuting adegan itu berlangsung dengan cukup lancar meski Han Hyo Joo dan Hyungsik terlihat sangat emosional. Namun Han Hyo Joo tiba-tiba memantik tawa saat bertanya apakah mereka harus tersenyum saat ciuman.

Hyungsik berkomentar, "Beberapa waktu lalu aku bahkan tidak waras." Setelah itu, mereka berdiskusi dengan tim produksi agar dapat menghasilkan adegan ciuman yang sempurna.

Begitu syuting dimulai, Han Hyo Joo dan Hyungsik langsung mendalami perannya dan menampilkan ciuman yang penuh kasih sayang. Saat sutradara meneriakkan cut, Han Hyo Joo langsung merapikan rambut Hyungsik yang terlihat berantakan.


Hyungsik pun berkomentar, "Aku tidak boleh terlihat menggemaskan." Meski demikian, caption yang disertakan justru menunjukkan betapa imutnya Hyungsik selama syuting adegan tersebut.

Karena terbawa emosi, Hyungsik tampak benar-benar menangis selama syuting. Karena itulah Han Hyo Joo menenangkannya dengan memeluk Hyungsik sembari menepuk lembut punggungnya.

"Dia terus menangis setiap kali kami melakukan adegan ini. Dia pasti mengalami banyak kesulitan. Kamu melakukan pekerjaan yang hebat," ujar Han Hyo Joo.

Pasangan ini terus menunjukkan chemistry yang kuat bahkan setelah syuting berakhir. Mereka saling memuji dan menyemangati satu sama lain dengan baik.

Sementara itu, slot tayang "Happiness" akan digantikan "Bad and Crazy". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Lee Dong-wook ini akan mulai tayang pada 17 Desember mendatang.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts