Suami Murka Jennifer Dunn Diejek Pelakor Syariah, Ancam Bakal Seret Pelaku ke Penjara
Instagram/harisfaisal_11
Selebriti

Faisal Harris tak terima ketika sang istri tercinta, Jennifer Dunn masih saja jadi bahan olok-olokan netizen di sosial media. Ia pun dengan tegas memberi peringatan kepada pelaku untuk segera memberikan klarifikasi.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, Faisal Harris mengultimatum salah seorang netizen yang dengan seenaknya menghina istri tercintanya, Jennifer Dunn. Usut punya usut, netizen tersebut menjuluki Jennifer dengan sebutan yang tidak santun.

Sontak Faisal yang mengetahui hal itu langsung naik pitam dan membeberkan nama akun Instagram pelaku di media sosialnya. Ia meminta kepada para followers-nya untuk selalu bersikap santun, tak seperti akun Instagram yang diunggahnya itu.

"Jangan jadi followers saya jika kalian tidak menempatkan diri dengan kesantunan. Saya hormat dan santun pada kalian semua tidak memandang dari sudut manapun, bagi yang tidak memiliki kesantunan mohon tidak perlu follow IG saya, saya tidak perlu banyak pengikut dalam IG saya," tulis Faisal melansir Instagram, Senin (13/12).

Mantan suami Sarita Abdul Mukti ini dengan tegas meminta netizen tersebut untuk segera meminta maaf dan mengklarifikasi atas ucapannya. Ia tak segan-segan akan menyeret pelaku penghina istrinya ke penjara.

"Apalagi kalian yang tidak berakhlak, ucapanmu jadi harimaumu, ucapanmu mencirikan siapa sebenarnya dirimu, jangan jadi seperti akun IG yang saya post ini, kalau tidak mengucapkan permohonan maaf saya akan tindak," tuturnya.


Suami Murka Jennifer Dunn Diejek Pelakor Syariah, Ancam Bakal Seret Pelaku ke Penjara

Instagram/@harisfaisal_11

Unggahan Faisal itu lantas ramai dikomentari netizen. Bahkan salah seorang kenalannya yang merupakan pengacara ikut memberikan komentar. Ia menawarkan bantuan jika Faisal butuh berurusan dengan jalur hukum untuk memberi pelajaran pada netizen jahil tersebut.

"Siap kang lawyer, tunggu ya," kata Faisal Harris. "Jarimu bisa menuntunmu masuk penjara," ucap Ali The Lawyer. "Harus," balas Faisal lagi.

Di kolom komentar, netizen yang dimaksud Faisal Harris akhirnya muncul dan mengucapkan permohonan maafnya. Ia meminta maaf atas komentar negatif yang dilontarkan kepada ayah Shafa Harris tersebut lantaran kesal dengan orang ketiga.

Untuk julukan "pelakor syariah" yang disematkannya pada Jennifer Dunn, sang pelaku mengaku hanya terbawa emosi. Ia spontan mengatakan hal itu kepada Jennifer Dunn.

"Sebelumnya saya nggak pernah follow akun ini, tiba-tiba ada diexplore, spontan saya ketik 'eh ada pelakor syariah' maaf kalau ada salah-salah kata, kayaknya saya butuh healing supaya saya nggak emosi tiap ngeliat orang ketiga, trauma cuma bisa disembuhin sama waktu, sakit hati banget rasanya dikhianatin, jadi saya agak gedek kalau ngelihat pelakor.," kata netizen menjelaskan. "Dari kemarin udah saya minta maaf di DM."

(wk/lara)


You can share this post!

Related Posts