Yoo Jae Seok Positif COVID-19, Tim Produksi Buka Suara Soal Nasib 'Running Man'
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Ini bukan pertama kalinya Yoo Jae Seok harus melakukan karantina COVID-19. Pada Agustus 2021 lalu, ia melakukan karantina mandiri usai melakukan kontak dekat dengan staf 'You Quiz on the Block'.

WowKeren - Kasus COVID-19 di Korea Selatan kini sedang banjir menimpa para selebriti karena pekerjaan mereka yang harus bertemu banyak orang. Yang terbaru pada Senin (13/12), agensi Antenna mengumunkan bahwa Yoo Jae Seok didiagnosis positif COVID-19.

Menurut penuturan agensi, Yoo Jae Seok sebelumnya melakukan kontak dekat dengan pasien COVID-19 namun ketika melakukan tes ia dinyatakan negatif pada 11 Desember. Sesuai aturan pengendalian COVID-19, Sang MC Nasional melakukan tes lagi dan kini hasilnya positif.

Yoo Jae Seok diketahui sudah menerima dua dosis vaksin sejak akhir September lalu. Karena kondisinya saat ini, member "Hangout with Yoo" itu harus membatalkan semua jadwalnya termasuk proses syuting "Running Man".

"Yoo Jae Suk saat ini telah membatalkan semua kegiatan yang dijadwalkan dan mengambil tindakan yang diperlukan mengikuti pedoman dari otoritas pengendalian penyakit. Kami akan mendedikasikan upaya penuh untuk kesehatan dan keselamatan artis serta staf kami sesuai dengan pedoman otoritas pengendalian penyakit," ungkap agensi Antenna.


Begitu Yoo Jae Seok diumumkan membatalkan semua jadwal karena positif COVID-19, tim produksi "Running Man" langsung buka suara. Tim produksi program SBS ini mengungkap kondisi member lain sekaligus para staf atas proses syuting yang berlangsung hari ini, Senin (13/12).

"Syuting hari ini dihadiri oleh semua anggota kecuali Yoo Jae Seok. Para member dan staf tidak melakukan kontak dekat dengannya sebelum syuting dan semua orang dapat melanjutkan syuting setelah dites negatif melalui tes mandiri," ujar tim produksi.

Untuk proses syuting selanjutnya, tim produksi "Running Man" mengatakan masih akan menjalani diskusi. "Kami sedang mendiskusikan penjadwalan untuk episode mendatang," imbuh tim produksi.

Sementara itu, ini bukan pertama kalinya Yoo Jae Seok absen "Running Man" karena harus melakukan karantina COVID-19. Pada Agustus 2021 lalu, ayah dua anak ini melakukan karantina mandiri usai melakukan kontak dekat dengan staf "You Quiz on the Block" yang dinyatakan positif COVID-19. Kala itu, Yoo Jae Seok dinyatakan negatif COVID-19 sampai berakhirnya masa karantina.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru