Oma Nathalie Holscher Sambut Penuh Suka Cita Lahirnya Cicit Kedua, Bawa Kado Apa?
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nenek dari Nathalie Holscher, Hetty Elizabeth turut bahagia dengan kelahiran cicitnya. Hetty Elizabeth Hoscher pun mengungkap kegembiraan dan beri bocoran soal hadiahnya.

WowKeren - Kebahagiaan telah menyelimuti pasangan Sule dan Nathalie Holscher beserta keluarga besar mereka. Pasalnya, Nathalie Holscher baru saja melahirkan putra pertamanya. Suka cita rupanya juga dirasakan oleh Nenek Nathalie, Hetty Elizabeth Holscher.

Meski sempat terlibat perseteruan dengan Sule, Hetty pun kini menyambut bahagia kelahiran cicit keduanya itu. "Suka cita lah, nggak bisa dibicarakan, kan mukanya terang, cerah, iya kan," ungkap Hetty lewat salah satu video di channel YouTube Starpro Indonesia pada Minggu (12/12) kemarin.

Saat ditannya mirip siapa, Hetty pun mengungkap jika cicitnya itu memiliki gen dari keluarga Holscher dan Sule. Meski begitu, Hetty tak misa memberikan jawaban pasti karena belum melihat secara langsung putra Sule dan Nathalie Holscher tersebut. Apalagi menurutnya wajah bayi sering berubah-ubah seiring pertumbuhan mereka.


"Ya mirip ibunya mungkin ya, saya belum lihat juga, belum lihat saya. Tapi sepintas saya lihat ya genetik Holscher-nya ada, dari Sule juga ada ya sepintas. Semua itu bisa berubah-berubah ya kalau baby," ungkap Hetty Holscher.

Sayangnya, Hetty memang belum menjenguk langsung cicit dan cucunya . Hetty mengungkap jika masih banyak orang yang berada di ruang perawatan Nathalie. Tapi Hetty ternyata sudah menyiapkan kado atau hadiah untuk kelahiran sang cicit.

"Belum (jenguk) masih penuh di atas. Kado biasa, pakaian baby," ungkap Hetty Holscher.

Rupanya, putra Nathalie Hoslcher bukanlah cicit pertama dari Hetty. Sebelumnya, Hetty sudah dikarunia seorang cicit yang juga berjenis kelamin laki-laki. "Cicit yang kedua, laki juga yang pertama," pungkas Hetty Holscher bahagia.

Seperti diketahui, Nathalie Holscher akhirnya melahirkan buah hati pertamanya pada Sabtu (11/12) lalu. Nathalie Holscher pun melahirkan sang putra lewat prosedur operasi sesar. Nathalie dan Sule pun telah memberikan nama indah untuk putra mereka yaitu Adzam Ardiansyah Sutisna.

(wk/Amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait