Adegan Penculikan Jun Ji Hyun di 'Jirisan' Bikin Ngeri, Begini Proses Syutingnya
tvN
TV

Pada Senin (13/12), tvN merilis video behind the scene episode terakhir drama 'Jirisan'. Video ini turut menampilkan proses syuting adegan penculikan karakter Jun Ji Hyun.

WowKeren - Pada Senin (13/12), tvN merilis video behind the scene episode terakhir "Jirisan". Salah satu momen menarik dari video ini adalah proses syuting adegan penculikan Seo Yi Kang (Jun Ji Hyun).

Dalam adegan ini, Kim Sol (Lee Ga Sub) memutuskan untuk menculik Seo Yi Kang usai identitasnya sebagai pembunuh berantai terungkap. Dia bahkan berniat untuk membunuh Seo Yi Kang seperti para korban yang lain.

Untungnya, niat jahat itu gagal karena Kim Sol tertimpa materi longsoran saat mencoba membunuh Seo Yi Kang di tengah jalan. Karena itulah Kim Sol akhirnya tewas dengan cara yang mengenaskan.

Meski adegan ini sukses membuat penonton ngeri, proses syutingnya dilakukan dengan sangat aman. Tim produksi juga menyiapkan peralatan dengan sedetail mungkin untuk mencegah para aktor terluka.

Sebelum syuting dimulai, tim produksi tampak membawa tanah dalam jumlah besar menggunakan alat berat. Mereka juga menghadirkan hujan buatan untuk menambah efek dramatis.


Begitu syuting dimulai, Jun Ji Hyun dan Lee Ga Sub langsung mendalami perannya dengan baik. Jun Ji Hyun menunjukkan ekspresi ketakutan, sedangkan Lee Ga Sub langsung merubah dirinya sebagai psikopat yang kejam.

Jun Ji Hyun juga menunjukkan kemampuan akting yang luar biasa ketika syuting adegan perkelahian tengah jalan. Dia mengucapkan dialog dengan sungguh-sungguh dan melakukan gerakannya dengan baik.

Tak hanya Jun Ji Hyun, akting Lee Ga Sub juga tak bisa dipandang sebelah mata. Begitu sutradara memberi aba-aba, dia langsung pura-pura jatuh karena tertimpa materi longsoran. Tak ada kecanggungan sedikit pun, sehingga aktingnya terlihat sangat nyata.

Sementara itu, "Jirisan" menghadirkan akhir bahagia meski dua karakter utamanya sempat berada di ambang kematian. Sebab Seo Yi Kang bisa berjalan lagi dan Kang Hyun Jo (Joo Ji Hoon) sadar dari koma. Karena itulah mereka akhirnya kembali menjadi jagawana untuk melindungi orang-orang yang mendaki gunung.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru