Teddy Persilakan Putri Delina Adopsi Bintang, Tapi Ada Syaratnya
WowKeren/Fernando
Selebriti
Kisruh Sule vs Teddy

Bintang merupakan anak dari mantan istri Sule, Lina Jubaedah. Setelah bercerai dari Sule, Lina menikah dengan Teddy, lalu meninggal dunia beberapa bulan setelah melahirkan Bintang.

WowKeren - Teddy Pardiyana menegaskan tak berharap bantuan dari keluarga Sule. Namun Putri Delina masih sesekali berkomunikasi dengan Teddy untuk mengetahui keadaan adik sambungnya, Bintang.

"Kalo Teh Putri masih video call nanyain adiknya. Kemarin sempet mau ketemu tapi karena ada single baru dan sibuk syuting belum bisa," cerita Teddy saat ditemui WowKeren di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan pada Senin (13/12). "(Hubungan) Baik (dengan Putri) dan sering (komunikasi)."

Namun sikap berbeda ditunjukkan Rizky Febian. "Nggak pernah nanyain kabar adiknya," tegas Teddy.



Lebih lanjut, Teddy mengaku tak menghalangi Putri Delina untuk mengadopsi Bintang. Namun Teddy menyebut sang putri hanya mau bersamanya karena selalu hidup bersama selama dua tahun terakhir.

"Saya sendiri nggak halangin untuk silaturahmi sama Adek (Bintang), ya itu yang penting Dedenya nyaman dan sejahtera," jelas Teddy. "Karena memang yang saya susah bilang kalo mau tidur terbiasa dengan saya, nggak mau yang lain. Kalo siang bisa dititipin ketetangga. Makanya liat si Dedenya dulu jangan sampai nggak nyaman.

Teddy rupanya baru memperbolehkan Putri Delina mengadopsi Bintang ketika sudah besar. Ia memikirkan berbagai hal seperti kesibukan Putri sebagai penyanyi serta kegiatan bareng sang kekasih, Jeffry Reksa.

"Saya nggak keberatan kalo katanya mau take care dan ngerawat (Bintang). Tapi kalo saat ini belum bisa ngasih," pungkas Teddy. "Karena itu Teh Putri kan sibuk dengan singelnya dan punya pacar. Dan di samping itu saya juga masih banyak waktu luang."

(wk/nere)


You can share this post!


Related Posts