Teddy Ungkap Bintang Punya Indra Keenam, Sering Main dengan Mendiang Lina Jubaedah
WowKeren/Fernando
Selebriti

Teddy mengungkap kondisi Bintang, putrinya dengan mendiang Lina Jubaedah. Bintang rupanya tak pernah mencari sang ibunda karena memiliki indera keenam, bagaimana kisahnya?

WowKeren - Usai bercerai dari Sule, mendiang Lina Jubaedah diketahui menikah dengan pria bernama Teddy Pardiyana. Pernikahan Lina dan Teddy dikaruniai seorang putri yang diberi nama Delina Bintang Aura Putri. Namun saat bayi yang disapa Bintang tersebut baru berusia beberapa bulan, Lina meninggal dunia.

Kini Teddy menjadi orang tua tunggal untuk Bintang. Saat ditemui WowKeren di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, Teddy mengungkap bahwa Bintang bisa melihat almarhumah Lina Jubaedah karena memiliki indera keenam.

"Nggak (nyariin mamanya) ya. Tapi kan dia mata batinnya kebuka ya. Kalo dia sering liat ibunya di kursi dibilang 'Halo Bunda', terus ngajak main," ujar Teddy pada Senin (13/12). "Makanya dia nggak kehilangan ibunya. Karena itu mungkin matanya masih bersih."

Bintang yang kini berusia 2 tahun disebut sudah mempunyai indera keenam selama setahun terakhir. "(Bintang) Nggak (takut), ya mungkin yang diliatnya yang bersih-bersih. Terus juga sering ngajarin doa tidur, jarang liat aneh-aneh," beber Teddy.


Soal menjadi orang tua tunggal, Teddy mengungkap perjuangannya yang tak mudah. Teddy pun jadi tak bisa bekerja ke luar negeri karena harus mengurus Bintang serta pandemi Covid-19 yang juga menghambat pekerjaannya.

"Karena memang berjuang sendirian selama dua tahun pandemi di luar ekspektasi saya. Yang harusnya sudah kerja di luar (negeri), paspor juga sudah jadi ke Itali(a) dan Jepang," cerita Teddy. "Cuman karena Covid, beberapa border ditutup jadi fokus ke Dede (Bintang)."

Dalam situasi tanpa pekerjaan, Teddy harus menghidupi putrinya yang masih balita. Beruntung, rezeki datang dari arah manapun. Namun keluarga Sule disebut tidak memberikan bantuan.

"Ada beberapa pasien kadang juga ngasih, dari ternak ikan juga," tandas Teddy. "Saya tidak mengharapkan (bantuan dari Sule). Udah lost contact aja. Mau minta bantu juga nggak ada hak juga."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait