Tegaskan Kangen Gala, Keinginan Terbaru Mayang untuk Putra Vanessa Angel Masih Direspons Sinis?
instagram/puput_soedrajat
Selebriti

Mayang akui dirinya merindukan sosok Gala sang keponakan hingga ungkap keinginan ini untuk putra mendiang Vanessa Angel, masih direspons publik dengan sinis?

WowKeren - Acara pengajian 40 hari untuk mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah baru saja selesai digelar pada hari Senin (13/12) kemarin. Acara pengajian itu sendiri diadakan di dua tempat yang berbeda, yakni digelar oleh keluarga H. Faisal ayah Bibi dan Doddy Sudrajat ayah Vanessa Angel.

Sementara itu selepas acara, pihak keluarga Doddy Sudrajat khususnya adik Vanessa Angel sempat menjawab beberapa pertanyaan dari rekan media. Pada kesempatan itu Mayang adik almarhumah Vaness mengungkapkan rasa rindunya kepada Gala.

Sebagai tante, Mayang tak memungkiri ia merindukan putra Vanessa Angel tersebut. Ia juga mengungkapkan keinginan terbarunya kini untuk bisa jalan-jalan bersama dengan Gala.

“Kangen (Gala) dong pastinya. Dia kan juga keponakan aku, aku tantenya. Pengin ya, pengin jalan-jalan pengin main gitu,” ucap Mayang, adik Vanessa Angel.

Lebih lanjut, Mayang juga mengungkapkan caranya untuk menguatkan sang ayah setelah kepergian Vanessa Angel. Ia meyakinkan Doddy Sudrajat jika kepergian Vanessa Angel adalah takdir dari Tuhan. “Aku menguatkan daddy itu ya ‘yaudah dad jalani aja ikhlasin, ini memang udah takdir udah jalannya Allah,” tutur Mayang.


Beragam reaksi publik berdatangan usai video wawancara Mayang ini dibagikan ulang akun gosip. Sayangnya lagi-lagi pengakuan Mayang soal Gala hingga keinginannya untuk putra Vanessa Angel masih direspons sinis.

Tantenya kangen tapi ponakannya ngga….takut malah,” cetus akun @hector******. “Tinggal dateng aja kerumahnya , gitu aja kok repot,” tegas @putri*******. “Kangen, dlu kemana aja wkt emaknya msh idup. gak prnh ada di feed nya vanessa tuh,” sindir akun @fika******.

Di sisi lain, banyak juga yang justru mengaku salah fokus dengan dandanan Mayang di acara pengajian 40 harian Vanessa Angel ini. Pasalnya make up Mayang dinilai berlebihan untuk sebuah acara pengajian hingga kembali memancing cibiran pedas.

Baru tau pengajian 40harian kyk org hajatan dandannya,” ujar @virgo******. “Menorrr bgt mw 40hr an,” sebut @fitri******. “Menor amat 40harian kek acara nikahan,” sambung @rhena*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru