Siti Badriah dan Suami Enggan Cari Tahu Jenis Kelamin Calon Anak, Ternyata Ini Alasannya
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Tengah hamil calon buah hati pertama usai penantian dua tahun lamanya, Siti Badriah dan sang suami, Krisjiana Baharudin justru sengaja tak mencari tahu terkait jenis kelamin calon anak mereka.

WowKeren - Pedangdut Siti Badriah dan suaminya, Krisjiana Baharudin kini tengah menantikan calon buah hati pertama mereka. Pasalnya setelah penantian selama dua tahun lamanya, janin kini sedang berkembang di dalam kandungan Siti Badriah.

Baru-baru ini, Krisjiana Baharudin mengungkapkan terkait kondisi kehamilan Siti Badriah. Diungkap Krisjiana, usia janin yang dikandung Siti Badriah kini sudah memasuki bulan keenam. Krisjiana pun mengungkapkan jika calon buah hatinya kini sudah sering menendang-nendang perut Siti Badriah.

"Siti sekarang sudah enam bulan (kehamilannya). (Bayinya) Sudah bisa nendang-nendang, lucu banget," ungkap Krisjiana Baharudin di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (14/12).

"Kita juga sudah USG. Sudah senang banget kayak 'punya anak' setelah dua tahun nunggu kan, bukan waktu yang sebentar," sambungnya.



Krisjiana pun mengaku penasaran dengan jenis kelamin calon buah hatinya. Namun ia dan Siti Badriah rupanya sepakat untuk tak mencari tahu jenis kelamin calon anak mereka.

Usut punya usut, hal itu agar menjadi kejutan untuk dirinya dan keluarga. Krisjiana dan Siti Badriah rupanya memilih untuk mengetahui jenis kelamin si jabang bayi saat pesta kejutan gender reveal nantinya.

"Terus bisa lihat muka anak kayak gimana penasaran banget sih sebenarnya. Pengin tahu cewek apa cowok tapi aku masih tunggu biar suprise sampai baby gender reveal," beber Krisjiana.

"Belum tahu (jenis kelamin calon bayi). Sengaja kita rahasiain sampai baby gender reveal biar suprise aja ke semuanya," lanjutnya menambahkan.

Seperti diketahui, Siti Badriah dan Krisjiana memang menantikan calon buah hati pertama mereka selama dua tahun lamanya. Pasalnya, dua sejoli itu diketahui menikah sejak 25 Juli 2019 lalu.

(wk/enyk)


You can share this post!


Related Posts