Ngopi di Warkop Sambil Pangku Ukassya, Penampilan Zaskia Sungkar Disorot
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Penampilan Zaskia Sungkar saat sedang ngopi di sebuah warkop sambil pangku sang buah hati, Ukkasya Muhammad Syahki mendadak jadi sorotan netizen. Saltum?

WowKeren - Sejak dikaruniai buah hati pertama, kehidupan Zaskia Sungkar semakin lengkap. Ia pun kini sangat menikmati peran barunya sebagai seorang ibu dari sang putra, Ukkasya Muhammad Syahki.

Zaskia pun kerap membagikan foto kebersamaannya dengan sang putra di media sosial. Seperti baru-baru ini, ia terlihat mengunggah foto saat berpose berdua dengan bayi Ukkasya.

Menariknya kali ini Zaskia berpose di sebuah warung kopi. Rupanya Zaskia menyambangi sebuah warung kopi (warkop) untuk menikmati secangkir kopi hitam. Istri dari Irwansyah ini pun tampak begitu menikmati kopi tersebut sambil memangku Ukkasya.

"Deskripsi bahagia ku. Kopi item+ukkasya. MasyaAllah Tabarakallah," tulis Zaskia Sungkar di caption foto, Selasa (14/12).


Postingan Zaskia Sungkar itu rupanya langsung ramai dikomentari oleh para netter. Banyak dari mereka rupanya menyoroti penampilan Zaskia saat ngopi di warkop.

Pasalnya penampilan Zaskia yang sederhana dengan gamis berwarna magenta dan pashmina dinilai tetap saja kece dan cantik. Hasil foto Zaskia pun terlihat estetik meski berpose dengan latar warkop sekali pun.

"Cantik nya masyaallah," puji akun @mu*****68. "Tetap berkelas mbak," sambung netter dengan akun @de*****da.

"Klo ka kia yg foto begini tp estetik ya coba kita yg foto di warkop gtu ko biasa aja ya," sanjung akun @di*****na. "Sampe gw mikir ni tempat editan apa," timpal akun Instagram @le*****ar.

Selain Zaskia Sungkar, netter rupanya gagal fokus menyoroti ekspresi bayi Ukkasya dalam foto. Pasalnya bayi Ukkasya terlihat memasang ekspresi bengong yang membuat banyak netter kepalang gemas.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru