Pulang dari Turki Karantina 10 Hari, Femmy Permatasari Kesal Dengar Kabar Mulan Jameela-Ahmad Dhani
Instagram/femmypermatasari
Selebriti

Femmy Permatasari menceritakan bagaimana ia harus menjalani karantina selama 10 hari sepulangnya dari Tuki. Ia pun tampak kesal saat mendengar kabar rombongan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela tak jalani karantina.

WowKeren - Belum lama ini Femmy Permatasari pulang dari liburan di Tuki. Kini ia pun menjalani karantina selama 10 hari. Lewat unggahannya di Instagram, ia pun menceritakan bagaimana karantina tidak hanya menguras uang namun juga waktunya.

"Good bye Turkey 😍 I Love Uuuuuu ♥️Welcome 10 days quarantine 🤣," tulis Femmy mengawali ulasan pada foto unggahannya di Instagram. "Bagi sebagian Orang, Karantina 10 hari tdk mslh, tapi bagi sebagian lagi itu masalah. Baik untuk mslh waktu yg terbuang atau biaya yg tdk sedikit juga."

Lantas pada kesempatan tersebut ia juga mengungkapkan keresahannya sebagai warga negara Indonesia. "Sebelum meninggalkan Turki, saya, suami & seluruh peserta tour harus tes PCR. Sampai Jakarta tes PCR lagi. Kalau memang hasil semuanya negatif, apakah perlu karantina sampai 10 hari?," tanyanya.

Kecuali bila hasil PCR positif, Femmy paham jika harus karantina lama bahkan hingga 14 hari. "Bukankah track virus 3-5 hari sudah bisa ketahuan yah? Kalau Saya tidak salah loh, kalau salah I’m sorry. Jadi bukankah cukup 5 hari karantina untuk yang sudah dites PCR sampai 2 x dalam tempo 2 hari," tuturnya.


"Dan lagi habis 5 hari karantina juga akan diulang tes PCR lagi bukan? So alasan apa yah untuk harus 10 hari," sambungnya. Femmy juga mengkritik kebijakan pemerintah soal karantina yang sering berubah-ubah.

"Dia pun sama seperti Kami semua mau pergi, karena karantina hanya 3 hari saja. Kalau tau akan 10 hari mungkin banyak peserta dari berbagai travel akan membatalkan," jelasnya. "Sedangkan keputusan karantina yg berubah2 trs dlm waktu hanya beberapa hari sangat repot utk membatalkan Tour yg sdh kita bayar karena pihak Travel juga sdh issued Tiked, hotel & urus Visa peserta."

Hingga di akhir ulasannya, Femmy tampak kesal saat mendapati kabar rombongan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani tak karantina di hotel. "Eh baru landing barusan di Jakarta, heboh org2 di Airport membicarakan ada public figure diijinkan karantina di rumah. Ini baru Kereeeeennn 🤣🤣🤣 “SPEECHLESS” 😇," pungkasnya.

Seperti diketahui, kabar keluarga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela yang tak melakukan karantina usai pulang dari Turki sempat bikin geger. Namun setelah ditelisik, rupanya Mulan sekeluarga tak karantina di hotel lantaran ia "diistimewakan" boleh menjalaninya di rumah karena merupakan anggota dewan.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait