Chansung 2PM Umumkan Kehamilan Tunagan, Siap Menikah Awal 2022 dan Tinggalkan JYP
Instagram/hwang_chan222
Selebriti

Dalam surat yang diunggahnya di Instagram, pemilik nama lengkap Hwang Chansung itu mengungkapkan bahwa dia telah menjalin hubungan dengan sang kekasih untuk waktu yang lama.

WowKeren - Berita mengejutkan sekaligus membahagiakan datang dari Chansung 2PM. Penyanyi kelahiran 1990 yang juga membintangi sederet drama tersebut mengumumkan kalau dirinya akan segera menikah dan tunangannya pun saat ini sedang hamil.

Pada hari ini, Rabu (15/12), Chansung mengunggah surat tulisan tangan yang ditujukan kepada para penggemar melalui akun Instagram-nya. Dalam surat itu, pemilik nama lengkap Hwang Chansung itu mengungkapkan bahwa dia telah menjalin hubungan dengan sang kekasih untuk waktu yang lama.

"Halo, ini Chansung 2PM. Sudah waktunya untuk musim dingin yang dingin. Aku memulai kegiatan hiburanku pada usia 17 dan 15 tahun telah berlalu. Banyak hal yang terjadi dan kenangan yang aku buat. Aku ingin berterima kasih kepada Hottest kami karena telah membuat kenangan berharga ini. Hari ini, aku ingin memberi tahu kalian sesuatu yang menyenangkan tentangku yang akan membawa perubahan," tulis Chansung.

Lebih jauh, Chansung mengungkapkan bahwa ada seseorang yang sudah lama ia kencani. Orang ini telah menjadi sumber kelegaan setiap kali dirinya merasa tidak stabil, seorang teman, dan kekasih yang dapat ia ajak bicara tentang apa saja.

"Saat mempersiapkan dan merencanakan pernikahan dengan orang spesial ini setelah aku keluar dari militer, berkah kehidupan baru datang lebih awal dari yang diharapkan, dan aku berpikir kami akan menikah awal tahun depan. Aku masih sangat berhati-hati karena kami masih dalam tahap awal kehamilan, tapi aku memberi tahu kalian berita ini karena aku pikir kalian semua harus menjadi yang pertama tahu," lanjutnya.


Chansung juga memohon pengertian dari penggemar bahwa orang yang akan menjadi istriku nanti bukanlah orang yang satu bidang pekerjaan dengan saya. Jadi, ia tidak akan membeberkan informasi lebih lanjut tentang sang kekasih. Selain itu, Chansung juga membicarakan kontraknya dengan agensinya saat ini.

"Juga, kontrakku dengan JYP Entertainment, yang telah bersamaku selama 15 tahun, akan berakhir pada Januari 2022. Dengan dimulainya keluarga baruku disertai dengan kehidupan baru, aku berdiskusi dengan agensi untuk memulai jalanku sendiri. Kami sepakat untuk tidak memperbarui kontrak kami bersama," ujarnya.

Idol itu melanjutkan, "Di atas segalanya, aku membuat keputusan dengan berbagi bahwa masa depanku adalah yang utama, dan agensi juga mendoakan masa depanku dengan baik. Kami akan selalu mendukung perkembangan dan pertumbuhan satu sama lain karena kami seperti teman lama yang telah pergi jauh. Aku belum memiliki rencana pasti, tapi aku ingin memberi tahu kalian semua untuk tidak khawatir."

Dalam suratnya, Chansung mengakui kalau ia juga mengkhawatirkan perasaan penggemar usai pengumumannya yang mengejutkan. Namun, ia berjanji akan menunjukkan imej yang baik.

"Karena aku banyak berbagi hari ini, aku sangat khawatir tentang bagaimana perasaan Hottest kami tentang berita mendadak ini. Sebagai Hwang Chansung, member termuda 2PM, aku akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan kepada kalian imej yang baik dalam waktu dekat. Terima kasih," tutupnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru