Sutradara Ungkap Pesona Kim Young Kwang dan Go Sung Hee di Lokasi 'A Year-End Medley', Seperti Apa?
Film

Untuk mengiringi perilisan foto adegan Kim Young Kwang dan Go Sung Hee di 'A Year-End Medley', sutradara turut mengungkap pesona keduanya di lokasi syuting.

WowKeren - Film "A Year-End Medley" telah merilis foto adegan baru untuk menarik perhatian pemirsa. Foto ini berfokus pada karakter Kim Young Kwang dan Go Sung Hee yang berperan sebagai pasangan kekasih.

"A Year-End Medley" berpusat di sekitar orang-orang yang datang ke Hotel Emross yang memiliki cerita tersendiri dan siap untuk membangun hubungan baru. Kim Young Kwang berperan sebagai PD radio bernama Seung Hyo yang telah bertunangan dengan Young Joo (Go Sung Hee).

Seung Hyo memiliki sahabat bernama So Jin (Han Ji Min) yang diam-diam menyukainya selama 15 tahun. Hubungan mereka jadi semakin rumit saat Seung Hyo memberitahu So Jin bahwa dia telah bertunangan.

Dalam foto adegan tersebut, Seung Hyo terlihat seperti pria dewasa yang mapan saat tersenyum dengan percaya diri. Namun dia terlihat cukup berantakan saat sedang bekerja. Gurat-gurat kelelahan juga terpancar jelas di wajahnya.

Di sisi lain, Young Joo yang berprofesi sebagai pianis jazz selalu tampil elegan dengan pakaian yang cantik. Wajahnya dipenuhi ekspresi haru saat menerima cincin lamaran dan dia terlihat sangat bahagia ketika menghadiri pernikahan.


Sutradara Ungkap Pesona Kim Young Kwang dan Go Sung Hee di Lokasi \'A Year-End Medley\', Seperti Apa?

Source: Soompi

Untuk mengiringi perilisan foto adegan tersebut, Kim Young Kwang dan Go Sung Hee turut mengungkapkan kesannya terhadap film ini. Selain itu, sutradara Kwak Jae Yong juga ikut mengungkap pesona keduanya.

Kim Young Kwang berbagi, "Ini adalah film yang menyenangkan yang entah bagaimana bisa membuat kita terhubung." Go Sung Hee menambahkan, "Ini adalah film yang indah, menggetarkan hati dan juga jenaka."

Di sisi lain, sutradara menyebut Kim Young Kwang mirip dengan karakternya. Sutradara menuturkan, "Dia sebenarnya cukup pemalu seperti karakternya Seung Hyo, tapi dia juga penuh pesona yang membumi."

Mengenai Go Sung Hee, sutradara menjelaskan, "Dia penuh dengan pesona yang beragam. Dia adalah seorang aktris yang ingin kuabadikan di depan kamera."

Sementara itu, "A Year-End Medley" juga dibintangi oleh sejumlah aktor papan atas termasuk Lee Dong-wook, Kang Ha Neul, Yoona SNSD, Seo Kang Joon, Lee Kwang Soo, Lee Jin Wook dan masih banyak lagi. Rencananya, film ini akan dirilis pada 29 Desember mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru