'Pertahanan' Audi Marissa Jebol Dengar Statement Doddy Sudrajat Soal Nama Gala: Udah Gatel Banget
Instagram/audimarissa
Selebriti

Audi Marissa ternyata ikut memantau keributan yang ditimbulkan oleh ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. Audi pun akhirnya tak bisa lagi membendung emosi pada Doddy.

WowKeren - Keributan yang dibuat Doddy Sudrajat soal permasalahan harta warisan Vanessa Angel hingga hak asuh Gala kini menjadi sorotan publik Tanah Air. Tak terkecuali para rekan artis dan selebriti. Terbaru, Audi Marissa akhirnya juga tak kuasa menahan diri untuk ikut berkomentar.

Pertahanan diri Audi Marissa untuk tidak ikut campur akhirnya jebol usai mendengar pernyataan Doddy Sudrajat soal nama Gala yang berubah. Seperti diketahui, nama belakang Gala berubah menjadi Adzan dalam buku yasin 40 hari Vanessa Angel versi Doddy Sudrajat.

"Boleh gak sih ikut komentar soal bapak ini? Gue udh gatel bgt soalnya Statement dia yang ini kok bikin aku kesel ya, Boleh kesel gak sih?" tulis istri dari Anthony xie itu pada Instagram Story-nya pada Rabu (15/12).

\'Pertahanan\' Audi Marissa Jebol Dengar Statement Doddy Sudrajat Soal Nama Gala: Udah Gatel Banget

Instagram Story


Dalam Instagram Story tersebut, Audi Marissa juga re-post video dari akun @fujigala_fc. Dalam postingan video itu, Doddy tampak memberikan penjelasan mengenai perubahan nama Gala Sky di buku yasin versi keluarganya.

"Ya intinya kan Adzan itu ya anaknya Vanessa, saya nggak pakai nama orang lain kan. Namanya nama Vanessa, Vanessa Adzania. Ya kalau ada namaa Adzan ya namanya Vanessa di situ, jadi nggak usah dipermasalahkan lah itu, nggak usah dibesar-besarkan," ungkap Doddy Sudrajat dalam postingan tersebut.

Doddy nyatanya tak merasa ada yang salah dengan berubahnya nama belakang Gala. Padahal nama tersebut merupakan pemberian dari ayah Gala sendiri, Bibi Ardiansyah.

"Ya kan gala anak nya bibi ni orang tua lawak bangatt, mungkin krna blom dapat warisan makanya begini," bunyi tulisan dalam video tersebut.

(wk/Amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait