Laura Anna Tak Masalah Dimanfaatkan Jadi Konten, Sikap Keluarga Bikin Denny Sumargo Kagum
Instagram/edlnlaura
Selebriti

Denny Sumargo menyebut konten tentang Laura Anna yang sedang dalam kondisi lumpuh sangat disukai masyarakat Indonesia. Namun Laura tak masalah meski tidak dibayar sekalipun.

WowKeren - Laura Anna datang ke rumah Denny Sumargo sebelum meninggal dunia. Denny yang akrab disapa Densu menyebut Laura ingin bertemu dengannya hingga akhirnya mereka berbincang-bincang pada Selasa (14/12) malam.

Denny Sumargo mengungkap bahwa orangtua Laura menolak uang transport yang diberikan. Sebab Laura ingin bersenang-senang dengan Densu yang sebenarnya bahkan bersedia memberikan uang adsense.

"Gue kagum sama keluarga mereka," ungkap Densu saat siaran langsung di "Bincang Rabu Bersama" Tokopedia Play pada Rabu (15/12). "Nah waktu kemarin malem, kita berpikir untuk memberikan uang transport karena dia jauh dan ini jarang gue lakukan. Dan kebetulan istri gua punya ide, dia memberikan uang transport itu ke keluarganya."

"Tau nggak apa yang dia lakukan? 'Nggak usah Kak, kami dateng ke sini mau cari seneng-seneng dan Laura pengin banget ketemu Kak Denny'," sambungnya. "Ada satu anak pengin ketemu gue, gue itu siapa pengin ketemu gue."

Denny Sumargo bahkan menanyakan sampai kapan Laura Anna terus membuat konten bareng rekan-rekan artis untuk memperjuangkan keadilan. Menurut Densu, ia dan para konten kreator yang justu merasa untung dengan kesediaan Laura tersebut.


Namun Laura Anna justru senang bisa bermanfaat untuk orang lain. Densu juga menjabarkan bahwa Laura ingin bermanfaat meski kondisinya lumpuh pasca kecelakaan pada Desember 2019 silam.

"Dia tersenyum aja 'Nggak papa kak kalo orang lain bisa untung dari aku'. Jadi dia pengin dengan kondisinya dia bisa ngasih manfaat ke orang lain, itu udah bikin dia happy," tutur Densu sambil menangis saat menceritakannya kembali.

"Konten kreator bikin konten tentang orang cacat, itu konten yang paling disuka masyarakat kita," tambahnya. "Orang ini ikhlas loe kontenin karena itu salah satu hal terbaik yang bisa dia kasih dalam kondisi dia untuk memberikan manfaat banyak orang."

Denny Sumargo juga menyayangkan kabar apabila Gaga Muhammad tak bertanggung jawab atas yang terjadi kepada Laura Anna. Seperti diketahui, Laura mengalami kecelakaan hingga lumpuh dengan Gaga sebagai pengemudi dalam kondisi mabuk.

Setelah 2 tahun berjuang, Laura Anna menghembuskan napas terakhir pada Rabu (15/12). Laura meninggal dunia di usia sangat muda, yakni 21 tahun.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait