Manajer Laura Anna Minta Doa Usai Klarifikasi Kabar Meninggal, Penyakit Ini Penyebabnya?
Instagram/edlnlaura
Selebriti

Kabar meninggalnya Laura Anna dibenarkan oleh sang manajer, Silvia. Tak bicara detail soal penyebab kematian Laura, benarkah penyakit ini yang membuat sang selebgram meninggal dunia?

WowKeren - Setelah sang kakak, manajer Laura Anna, Silvia akhirnya buka suara membenarkan kabar meninggal dunianya sang selebgram. Melalui pesan singkat, ia meminta doa untuk mendiang Laura Anna.

"Iyah (Laura meninggal dunia). Laura sudah nggak sakit lg. Sudah tenang di surga. Doain yah," statement manager Laura Anna saat dihubungi WowKeren, Rabu (15/12).

Sayangnya, Silvia tak menjelaskan secara detail perihal penyebab dan kondisi terakhir Laura sebelum meninggal dunia. Sementara itu, kabar meninggalnya Laura Anna ini pertama kali dibagikan oleh salah seorang sahabat, Aan Story di Instagram-nya.

"Innalillahi wainailaihirojiun. Turut berpulang ke rahmatullah adik dan juga sahabat kami Edelenye Laura Anna," tulis Aan Story di Instagram.

"Teman-teman minta doanya dan semoga amal ibadah beliau diterima di sisiNya dan Husnul Khotimah, serta keluarga yang ditinggal diberikan kesabaran dan keikhlasan. Aamiin YRA," imbuhnya.


Sampai artikel ini dirilis, belum diketahui pasti penyebab kematian Laura Anna. Namun, Laura sempat mengatakan bahwa ia menderita penyakit Ulkus Dekulbitus yang membuatnya kerap kesakitan.

Ulkus Dekulbitus sendiri adalah cidera pada kulit dan jaringan di bawahnya akibat tekanan yang berkepanjangan. Luka terbuka tersebut karena selama dua tahun belakangan ini, selebgram cantik itu hanya bisa berbaring.

Manajer Laura Anna Minta Doa Usai Klarifikasi Kabar Meninggal, Penyakit Ini Penyebabnya?

Instagram

"Gapapa capek gapapa nangis gapapa kok aku yakin aku kuat banyak yg lebih jauh terpuruk diluar sana satu kata ikhlas sabar dan kalo nangis cukup 30menit aja setelah itu udah lega...," tulis Laura dalam unggahannya beberapa waktu lalu.

Akibat terlalu lama duduk di kursi roda, Laura juga sering sesak nafas. "Kadang aja kalo ngomong jadi kepotong karena nafas nya pendek batuk aja sakit... gapapa aku yakin kok aku bisa sembuh kalo gak sembuh aku minta maaf jadinya ngerepotin keluarga dan temen2 aku terus," imbuhnya.

Laura bahkan sempat memperlihatkan luka dekubitus yang dialaminya di bagian pantat. Sejujurnya, Laura begitu lelah dengan penyakit yang dialaminya ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru