Cerai, Rizki DA Unggah Video Nadya Mustika Bertemu dan Akur dengan Sang Ibu
Instagram/da2_rizki123
Selebriti

Rizki DA buktikan masih tetap menjalin hubungan baik dengan Nadya Mustika Rahayu, meski telah bercerai lewat momen saat mantan istrinya itu bertemu dengan sang ibu.

WowKeren - Meski telah resmi bercerai, pedangdut Rizki Syafaruddin rupanya masih tetap menjalin hubungan baik dengan mantan istrinya, Nadya Mustika Rahayu. Seperti diketahui, Rizki dan Nadya resmi bercerai secara verstek pada 10 Desember 2021.

Bukti jika keduanya masih berhubungan baik baru-baru ini diunggah oleh Rizki. Pasalnya di unggahan terbaru, Rizki menunjukkan momen di mana Nadya Mustika bertemu dengan sang ibu yang kini jadi mantan mertuanya.

Nadya Mustika bahkan tetap akrab dengan ibunda Rizki. Usut punya usut, kedatangan ibunda Rizki untuk menjenguk sang cucu, Baihaqqi Syaki Ramadhan. Ibunda Rizki pun tampak menghibur sang cucu.

"Nenek pulang ya," kata ibunda Rizki sambil melambaikan tangan ke bayi Syaki. "Nggak boleh nek," sahut Nadya.

Rizki pun membagikan foto bayi Syaki saat bersama dengan sang ibu. Ia juga mengunggah foto menggemaskan bayi Syaki yang tampak sibuk dengan sebuah ponsel.


Tak cuma itu, Rizki rupanya juga sempat melakukan panggilan video dengan putranya tersebut. Namun sayangnya, Rizki tak memperdengarkan percakapan antara dirinya dengan sang putra saat video call.

"Anak lanang abi @baihaqqi_syaki_ramadhan lagi main sama nenek. Sehat2 kesayanganku. Doain abinya kerja dulu ya nak," tulis kembaran Ridho Syafaruddin itu dalam keterangan video pada Rabu (15/12).

Namun sayangnya, Rizki lagi-lagi masih menutup kolom komentar unggahannya. Tampaknya, Rizki enggan mendapatkan komentar apapun dari netizen.

Seperti diketahui, Rizki mulai menonaktifkan kolom komentarnya sejak kabar dirinya kembali menjatuhkan talak cerai terhadap Nadya ramai beredar. Rizki pun memang sering kali mendapatkan komentara miring dari netizen. Bahkan ia kerap menjadi korban body shaming.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru