Young Lex Kenang Laura Anna Sebagai Sosok Receh, Momen Ketemu Pertama Kali Sampai Disebut Lawak
Instagram
Selebriti

Young Lex mengaku baru beberapa kali bertemu dengan Laura Anna yang meninggal dunia pada Rabu (15/12). Ia juga menyampaikan salam perpisahan untuk sang selebgram.

WowKeren - Young Lex turut berduka atas meninggalnya selebgram Laura Anna pada Rabu (15/12). Dalam ucapan dukanya, rapper ini mengungkap sosok Laura Anna yang sempat ditemuinya beberapa kali.

Dari pertemuan beberapa kali tersebut, Young Lex menyimpulkan bahwa Laura Anna adalah pribadi yang kocak dan receh. Bahkan momen lawak Laura Anna itu terekam jelas dalam memori Young Lex ketika mereka pertama kali bertemu.

"Gue cuma ketemu beberapa kali aja dan liat di beberapa podcast emang ini bocahnya lawak receh banget!" tulis Young Lex di postingan Instagram pada Rabu (15/12). "Baru pertama ketemu dia aja dulu abis salaman kenalan sebut nama langsang ngelawak! "

Di akhir tulisannya, Young Lex menyampaikan terima kasih pada Laura Anna yang disebut pembawa energi positif. Ia juga mengucapkan salam perpisahan untuk mendiang.

"Thx buat semua energi positif nya ya !!! Rest in LOVE @edlnlaura," pungkas Young Lex.


Dalam postingannya, Young Lex mengunggah postingan Laura ketika bersama Nikita Mirzani. Di postingan itu, Laura menyebut Nikita sebagai kakak barunya.

Sementara itu unggahan Young Lex dibanjiri ucapan duka cita untuk Laura. Mereka ramai memenuhi kolom komentar pelantun "Nyeselkan" ini dengan salam perpisahan serta doa untuk mendiang.

yOung Lex

Instagram

Seperti diketahui sebelum meninggal dunia, Laura Anna sedang menuntut sang manta kekasih, Gaga Muhammad untuk bertanggung jawab atas kecelakaan yang mereka alami pada tahun 2019 lalu. Kecelakaan itu membuat Laura mengidap Spinal Cord Injury atau cedera saraf tulang belakang yang menghilangkan sensor kemampuan motorik. Sementara saat itu Gaga hanya mengalami luka ringan akibat kecelakaan.

Hingga saat ini proses hukum terhadap Gaga Muhammad masih terus berjalan. Bahkan Gaga sudah ditahan di penjara. Sementara itu Laura Anna masih terus mendapatkan dukungan dari berbagai pihak untuk memperoleh keadilan atas peristiwa yang menimpanya tersebut hingga akhirnya kini tutup usia.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait