Terus Ditanya, Nathalie Holscher Ungkap Alasan Pilih Operasi Caesar Hingga Proses Unik Melahirkan
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holscher akhirnya jawab pertanyaan netizen terkait alasan dirinya memilih operasi caesar ketimbang melahirkan secara normal buah hati pertamanya.

WowKeren - Nathalie Holscher kini tengah menikmati peran barunya sebagai seorang ibu. Pasalnya ia baru saja melahirkan buah hati pertamanya dengan Sule pada 11 Desember 2021. Nathalie diketahui melahirkan buah hati pertama berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Adzam Adriansyah Sutisna.

Namun belum lama ini, Nathalie terus dicecar pertanyaan sama. Pasalnya ia terus ditanya terkait alasannya memilih operasi caesar ketimbang melahirkan secara normal. Ia lantas buka suara dan mengungkapkan alasannya.

"Banyak yang nanyain, 'Bunda kok lahirannya SC, ga pengen lahiran normal?'. Tentu pengen melahirkan normal," ungkap Nathalie, Rabu (15/12). "Hanya ternyata Adzam sampai di usia kehamilan 39 minggu masih juga sungsang. Jadi yg di bawah bokongnya, bukan kepala."

"Dan akhirnya, rejeki aku mencoba yang namanya SC ERACS ditangani dr @nisafathoni kesayangan. Di RS keren @brawijayahospitalsaharjo," sambungnya.

Nathalie lantas menjelaskan terkait metode SC ERACS tersebut. Ia juga mengungkapkan terkait sejumlah kelebihan dari operasi yang dijalaninya itu. Sampai-sampai, Nathalie mengaku bisa langsung duduk hingga berdiri tak lama setelah operasi.


"Sampe 2 jam sebelum operasi aku masih bisa minum manis, jadi ga lemes amat saat operasi. Terus operasinya juga super fun, dokternya pada ketawa becandaan. Dan yang paling best adalah selesai operasi aku udah boleh bertahap miring - duduk - berdiri," ungkap Nathalie.

"Alhamdulillah selesai operasi juga langsung boleh makan, dan ga ngerasa mual. ERACS memang painless, bukan painfree ya, namanya juga operasi pasti ada nyeri, tapi ini nyeri yang dikit aja, yang aku masih bisa aktivitas biasa," lanjutnya.

Menutup unggahannya, Nathalie rupanya menyematkan sebuah pesan manis. Ia juga mendoakan yang terbaik untuk para ibu hamil yang akan segera melahirkan.

"Buat kalian yang hamil, semoga persalinan metode apapun itu, mau normal atau SC, kalian semua sehat selamat. Dan merasakan senyaman yang aku rasakan," tulisnya.

Di kolom komentar, netter rupanya ramai menceritakan terkait pengalaman pribadi mereka saat melahirkan. Mereka pun ramai mendoakan yang terbaik untuk Nathalie agar segera pulih pasca melahirkan.

(wk/enyk)


You can share this post!


Related Posts