Keamanan Gedung YG Entertainment Ternyata Super Ketat, Aturan Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala
Selebriti

Keamanan gedung YG Entertainment ternyata sangat ketat hingga membuat seorang komedian merasa tersinggung. Simak penjelasan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Keamanan gedung YG Entertainment ternyata super ketat. Bahkan ada satu aturan yang bikin geleng-geleng kepala karena sangat tak biasa. Hal ini diungkap oleh komedian Lee Yong Jin saat bertemu dengan Song Min Ho (Mino) WINNER (II).

Dalam episode ke-26 dari acara hiburan web "Turkies on the Block", Lee Yong Jin terlihat mengunjungi gedung YG untuk melakukan wawancara dengan Mino. Saat memasuki gedung tersebut, dia dan stafnya harus menggunakan stiker keamanan untuk menutupi kamera ponsel.

Aturan ini membuat Lee Yong Jin merasa sangat tidak nyaman selama melakukan wawancara dengan Mino. Sebab ia jadi kesulitan untuk berfoto dengan idol kelahiran 1993 tersebut.

Dia berkomentar, "Aku berkata bahwa aku akan syuting dengan Song Mino dan istriku memintaku untuk mengambil foto tidak peduli apa yang terjadi. Tapi mereka menempelkan stiker di kameraku saat berada di lantai pertama."


Keamanan Gedung YG Entertainment Terungkap Super Ketat, Aturan Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala

Source: YouTube

Dia melanjutkan, "Mereka menempelkan stiker seolah-olah akan ada skandal atau semacamnya jika aku mengambil foto di dalam gedung. Dan sekarang aku tidak bisa melakukan selfie apapun."

"Ini bahkan bukan Kementerian Pertahanan Nasional. Mari kita pergi keluar dan berfoto. Aku juga tidak mau berfoto di sini," ujar Lee Yong Jin pada Mino.

Setelah mendengar hal ini, Mino tampak sangat tercengang. Kendati demikian, mereka akhirnya bisa berfoto bersama di gedung usai menyelesaikan wawancara. YG terlambat mengizinkannya mengambil foto usai mengetahui bahwa Lee Yong Jin tersinggung.

Sementara itu, Song Mino baru saja merilis album ketiganya yang bertajuk "To Infinity". Karena itulah saat ini dia disibukkan dengan berbagai kegiatan promosi.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts