Jefri Nichol Tampil Topless, Tato di Dada Jadi Sorotan
Instagram/jefrinichol
Selebriti

Bagikan foto saat tampil tanpa atasan pamerkan bentuk tubuhnya, gambar diduga tato di bagian dada Jefri Nichol ramai jadi sorotan warganet. Gambar apa?

WowKeren - Aktor tampan Jefri Nichol memang selalu berhasil mencuri perhatian. Karena itu tak heran jika apapun yang berkaitan dengan Jefri Nichol selalu ramai menjadi perbincangan.

Seperti baru-baru ini, Jefri Nichol sukses mencuri perhatian lewat unggahan teranyarnya di Instagram. Rupanya pemain film "Dear Nathan Thank You Salma" ini baru saja mengunggah foto diri saat tampil tanpa atasan.

Jefri Nichol pun tampil tanpa baju sambil memamerkan bentuk tubuhnya. Namun di fotonya kali ini, ia berpose tanpa menghadap ke arah kamera.

Dan seperti biasa, Jefri Nichol kerap menyisipkan gambar unik dan lucu dalam unggahannya. Kali ini ia rupanya mengunggah gambar unik soal murid baru di kelas 4 dengan menyisipkan fotonya pada bagian bawah.


Foto yang diunggah Jefri Nichol itu rupanya langsung ramai dikomentari oleh para netter. Banyak dari mereka rupanya langsung menyoroti gambar di dada Jefri Nichol yang diduga adalah tato. Tak cuma itu, tulisan Arab di bagian tangan Jefri Nichol pun ramai dikomentari netter.

"Gokil tatto dong punggung lo ngab," komen akun @eq*****15. "Tattonya mirip sasha ya bang," timpal akun @su*****zy. "Tato ne tulisan arab," imbuh akun @ca*****is.

Namun sampai saat ini, tak diketahui pasti apakah gambar yang ada di tubuh Jefri Nichol itu adalah benar tato atau bukan. Pasalnya Jefri Nichol belum memberikan penjelasan lebih lanjut terkait hal tersebut.

Sementara itu, netter rupanya ramai melayangkan pujiannya pada Jefri Nichol. Hal itu tak lain lantaran penampilan Jefri Nichol dalam foto yang dinilai kece dan tampan. Netter pun ramai menggoda Jefri Nichol karena fotonya itu.

"Duhh sygg damage nya," tulis akun @ci*****ka. "GBL GBL GBL (GANTENG BANGET LOOOCCHHH) GA SEMUA ORANG KUAT BANG," seru akun @safi*****. "Aaaah cayangkuuu ko gemess siii," seloroh akun @nz*****dh.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait