Roro Fitria Bakal Nikah Dengan Pengusaha Asal Jakarta di Akhir Tahun 2021
Instagram/roro.fitria1989
Selebriti

Roro Fitria membagikan kabar bahagia mengenai rencana pernikahannya di penghujun tahun 2021. Roro pun mengaku jika persiapan pernikahannya sudah hampir mencapai 100 persen.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Roro Fitria. Pemilik nama asli Raden Roro Fitria Nur Utami itu akhirnya akan segera melepas masa lajangnya pada akhir tahun 2021 ini. Roro rupanya sudah menemukan jodoh dan akan segera menikah.

Roro mengungkap bahwa persiapan untuk acara akad dan resepsi pernikahan sudah dilakukan. Roro pun mengaku sudah siap untuk melangkah ke kehidupan baru bersama sang calon suami.

"Alhamdulillah nih baru persiapan buat menuju kehidupan baru, insyaallah akan menyelenggarakan akad nikah dan juga resepsi," ungkap Roro di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/12).

Roro Fitria juga ikut memberikan bocoran mengenai identitas calon suaminya. Roro Fitria menyebut bahwa sang calon suami adalah seorang pengusaha asal Jakarta. Sayangnya, Roro Fitria hanya mau mengungkap informasi sampai di situ.

"Aku malu sih, karena aku tipikal orang yang nggak suka publish ya, tapi kalau untuk diketahui, jadi profesinya itu pengusaha dari Jakarta, dan alhamdulillah memang kami berdua benar-benar ingin melakukan ibadah pernikahan. Jadi alhamdulillah sudah diputuskan tanggal, waktu dan sebagainya," ungkap Roro.


Roro Fitria rupanya menjalani proses taaruf dengan sang calon suami. Roro dan sang calon suami menjalani taaruf lewat perantara seorang guru.

"Nggak lama sih karena aku kan memang nggak pernah ingin pacaran ya, setelah hijrah aku tahu pacaran itu dosa, jadi ya melalui taaruf. Jadi aku punya guru yang memperkenalkan kami berdua, dan alhamdulillah taaruf berjalan lancar, dan sebentar lagi memulai hidup baru," tutur Roro.

"Aku yakin karena segala sesuatu yang diniatkan untuk ibadah, insyallah Allah akan merestui, dan alhamdulillah semuanya juga berjalan lancar dari proses taaruf hingga kita memutuskan untuk yakin dengan satu sama lain, menjalin hubungan yang serius. Beliau melamar, hingga kita menentukan akad, resepsi, lalu proses di KUA juga lancar, dan itu menjadi pertanda dari Tuhan bahwa kita memang berjodoh," lanjutnya.

Persiapan pernikahanpun kini sudah hampir mencapai 100 persen. Sayangnya, Roro juga belum mau memberi tahu tanggal pasti acara pernikahannya.

"Udah hampir 100 persen, jadi bisa dibilang 90 persen. Jadi insyaallah dalam beberapa hari lagi, alhamdulillah memberikan jodoh yang tepat untuk bisa menuju ke tahap ibadah perkawinan," pungkasnya.

(wk/Amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait