Chansung 2PM Segera Nikah dan Punya Anak, Netizen: Lengkap Sudah Papa Muda Big 3
Selebriti

Chansung baru-baru ini menyampaikan bahwa ia akan segera menikah. Sebelum Chansung, Chen EXO dan Bobby iKON juga menikahi pacar mereka karena hamil duluan.

WowKeren - Chansung 2PM membawa kabar bahagia sekaligus mengejutkan. Ia mengumumkan pernikahannya dengan sang kekasih yang berasal dari kalangan non selebriti. Lantas bagaimana reaksi netizen?

Melalui surat tulisan tangan yang diposting ke Instagram, Chansung menyampaikan bahwa ia akan segera menikah. Ia juga menyampaikan kabar baik bahwa tunangannya saat ini sedang dalam tahap awal kehamilan.

Segera setelah kabar baik ini menyebar, netizen berbagi pemikiran mereka serta berbagi pesan ucapan selamat untuk sang idol. Mereka juga bercanda bahwa agensi Big3 (SM, JYP dan YG Entertainment) sekarang sama-sama punya idol yang punya anak, meskipun Chansung mengungkapkan bahwa ia tidak akan memperbarui kontrak dengan agensi.

Sebelum Chansung, Chen EXO dan Bobby iKON juga menikahi pacar mereka karena hamil duluan. Chen merupkana idol besutan SM Entertainment, sementara Bobby berkarier di bawah YG Entertainment.


Chen, yang mengumumkan pernikahannya dan kehamilan pacarnya di fancafe resminya pada Januari tahun lalu, kemudian mengadakan pesta ulang tahun pertama untuk anaknya di sebuah hotel pada April. Baru-baru ini, ia bahkan mengumumkan kabar bahwa istrinya sedang hamil anak kedua.

Bobby menjadi seorang ayah sebulan setelah mengumumkan bahwa ia akan memiliki keluarga baru pada Agustus. Ia meminta maaf kepada penggemar, dan tetap melakukan berbagai aktivitas musik dan membangun kariernya sebagai seorang rapper.

"Chen SM, Bobby YG, Chansung JYP. Lengkap sudah papa muda dari Big 3," komentar netizen. "Kita punya kehamilan pra-nikah dari semua 3 agensi besar sekarang," tambah netizen lain. "Aku tidak percaya ada idol lagi yang membuat pacarnya hamil sebelum menikah. Tapi dia memang sudah dalam usia untuk menikah," sahut yang lain.

"Aku telah menjadi penggemarnya sejak lama. Aku sangat senang menjadi bagian dari perjalanannya sejak masa muda dan aku juga senang dia menemukan pasangan yang akan bersamamu selamanya. Aku akan terus mendukungmu dan berharap kamu memiliki kehidupan yang indah," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts