Akun Instagram Rahasia Joy Red Velvet Diretas, Foto Mesra dengan Crush Bocor
Instagram/_imyour_joy
Selebriti

Halaman Facebook Idol Issue merilis media dari akun Instagram kedua Joy. Akun tersebut tampaknya didedikasikan untuk hubungannya dengan Crush serta detail pribadi lainnya.

WowKeren - Akun Instagram rahasia milik Joy Red Velvet telah diretas. Beberapa foto mesranya dengan sang kekasih, Crush pun bocor.

Pada 15 Desember, halaman Facebook Idol Issue merilis media dari akun Instagram kedua Joy. Akun tersebut tampaknya didedikasikan untuk hubungannya dengan Crush serta detail pribadi lainnya.

Bisa dilihat dari foto-foto yang bocor di internet, Joy dan Crush mengambil selfie mesra. Selain itu ada juga foto mereka makan bersama, dan memamerkan cinta melalui gestur hati yang dibuat dengan tangan.

Akun Instagram Rahasia Joy Red Velvet Diretas, Foto Mesra dengan Crush Bocor

Source: KBizoom

Melihat foto-foto pribadinya yang bocor, netizen merasa kasihan pada Joy karena privasinya disebarkan. "Aku mendengar bahwa kenalan Joy mencuri akun rahasianya dan menyebarkan foto-foto ini," komentar netizen. "Aku merasa kasihan pada Joy," tambah netizen lain. "Peretas itu menakutkan. Joy pasti sangat terluka," pungkas lainnya.


Sementara itu, Joy dan Crush mengonfirmasi hubungan mereka pada Agustus lalu. Disebutkan bahwa mereka menjadi dekat setelah bekerja sama pada Mei 2020 dengan single "Mayday."

Joy dan Crush memiliki minat yang sama dalam merawat anak anjing mereka dan sering kali berkencan santai seperti orang normal, seperti mengajak anak anjing mereka jalan-jalan.

Joy lahir pada tahun 1996 dan Crush lahir pada tahun 1992, perbedaan usia antara pasangan adalah 4 tahun. Tepat setelah kolaborasi yang manis, Joy memposting foto yang sangat dekat dengan Crush di Instagram pribadinya.

Crush bergabung dengan militer pada November tahun lalu dan saat ini melayani sebagai agen layanan sosial. Sementara itu, Joy terakhir kali melakukan promosi sebagai member Red Velvet setelah merilis lagu baru mereka "Queendom."

Joy saat ini tengah sibuk syuting drama baru JTBC "The One and Only" bersama Ahn Eun Jin dan Kang Ye Won. Ia berperan sebagai Sung Mi Do, influencer populer di media sosial.

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts