Ini Alasan Soobin TXT Ungkap Keinginan Dengarkan Lagu IU 'Twenty-Three' di Hari Ultah
Twitter/txt_bighit
Musik

Baru-baru ini, Soobin TXT telah merayakan hari ulang tahunnya pada 5 Desember lalu. Di balik ucapan serta doanya di momen spesial itu, idola satu ini juga mengungkapkan keinginannya di masa depan.

WowKeren - Tepat pada 5 Desember, leader dari boy grup TXT yakni Soobin telah berulang tahun. Idola kelahiran tahun 2000 ini pun merayakan momen bahagia tersebut bersama penggemarnya melalui siaran langsung di VLive beberapa hari lalu.

Pada Kamis (16/12), channel YouTube resmi TXT kembali merilis acara ulang tahun Soobin yang dimeriahkan oleh para member lainnya. Di acara siaran langsung tersebut, Soobin tidak hanya mendapatkan kado tetapi juga ucapan selamat sekaligus keisengan dari para member lainnya.

Dengan salah satu rangkaian acaranya, Soobin menerima ucapan selamat dari para member TXT yang mengharukan. Kemudian ia memberikan jawaban kepada para penggemarnya yang menanyakan apa pencapaian yang ingin ia dapatkan di usianya saat ini.


"Ketika aku berusia 23 tahun, aku ingin menerima hal-hal bahagia sebagai hal-hal bahagia dan menerima hal-hal sedih sebagai hal-hal yang menyedihkan. Aku ingin melakukan apa yang ingin kulakukan dan aku ingin mengikuti arus," tutur Soobin mengutarakan isi hatinya mengenai konsep di usia 23 tahun.

Lucunya, Soobin juga mengungkapkan keinginan sederhana jika dirinya akan mendengarkan lagu dari IU yang berjudul "Twenty-three". "Segera setelah aku berusia 23 tahun, aku akan mendengarkan lagu IU 'Twenty-three'. Ada lirik-lirik di lagu 'Twenty-three' yang bisa kuhubungkan dengan baik. Tetapi kalau kamu melihat ulasan atau komentar untuk lagu tersebut, orang-orang menulis bahwa lirik lagu itu membuat mereka bingung dan mengatakan, 'Hah? Tentang apakah ini?'," ungkap Soobin kemudian.

"Ketika mereka lebih muda, aku akan membuat mereka berkata bahwa lagu itu memiliki makna yang dalam dan dapat dirasakan nanti kalau mereka berusia 23 tahun. Aku telah membaca begitu banyak ulasan seperti itu tanpa alasan khusus, ketika aku berusia 23 tahun, hal pertama yang ingin kulakukan adalah mendengarkan 'Twenty-three'," lanjutnya memberikan informasi apa yang ia lakukan.

Sementara itu, TXT akan menjadi salah satu pengisi di acara SBS Gayo Daejeon 2021 yang akan berlangsung pada 17 Desember mendatang. Nantinya, TXT akan melakukan kolaborasi spesial dengan ENHYPEN di acara penghargaan musik ini.

(wk/taki)


You can share this post!


Related Posts