Tinggi Badan Sungchan dan Jisung NCT yang Sebenarnya Akhirnya Terungkap
Selebriti

Selama wawancara Mureokmureokz dengan Mark, para member penasaran dengan tinggi badan Sungchan dan Jisung. Untuk memastikan tinggi badan mereka akurat, para member NCT saling mengukur.

WowKeren - Dengan Jisung NCT yang telah tumbuh pesat dan Sungchan yang baru saja bergabung sebagai member tahun lalu, banyak penggemar bertanya-tanya berapa tinggi badan mereka. Pertanyaan tersebut akhirnya terjawab setelah mereka berdua mengukur tinggi badan.

Jisung dan Sungchan muncul di episode terbaru program Jungwoo and Mark Lee, "Show! EuMARKJUNGSIM", acara musik fiksi di channel YouTube NCT untuk mempromosikan NCT 2021. Mereka tergabung dalam grup fiktif bernama Mureokmureokz (Keep Growingz) bersama Jungwoo.

Selama wawancara Mureokmureokz dengan Mark, Jungwoo mengungkapkan bahwa Sungchan adalah member tertinggi dari grup fiktif mereka. Mark bertanya berapa tinggi Sungchan, dan Sungchan mengungkapkan bahwa dia 184,8 cm terakhir kali dia mengukurnya.


Jungwoo dan Jisung tidak yakin siapa di antara mereka yang tertinggi berikutnya, jadi mereka membandingkan tinggi badan mereka. Sungchan dan Mark berkata Jungwoo sedikit lebih tinggi dari Jisung setelah mereka membandingkan tinggi badan mereka.

Untuk memastikan tinggi badan Sungchan dan Jisung akurat, para member NCT saling mengukur. Sungchan diukur terlebih dahulu, dan Jungwoo mengatakan tinggi badannya adalah 184,7 cm sedangkan tinggi badan Jisung persis 180 cm.

Jisung mengatakan dia berharap untuk tumbuh 2 sentimeter lagi, dan tinggi badannya dapat berubah suatu saat nanti. Di antara member NCT Dream, penyanyi kelahiran 2002 itu kini sudah menjadi yang paling tinggi meski ia yang termuda.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru