8 Gaya Outfit Lee Hyun Woo, Siap Gantikan Kim Seon Ho Di Film Mendatang
Selebriti

Lee Hyun Woo dikonfirmasi menggantikan Kim Seon Ho untuk film bertajuk 'Dog Days'. Memulai karier sebagai artis cilik, penampilan Lee Hyun Woo pasti tak akan mengecewakan penonton.

WowKeren - Usai Ahn Bo Hyun yang menggantikan Kim Seon Ho dalam film "2 O’Clock Date", kali ini Lee Hyun Woo juga menggantikannya di "Dog Days". Film ini menggambarkan kisah hangat bagaimana seseorang tumbuh melalui kehidupan dengan hewan peliharaan mereka.

Lee Hyun Woo sendiri merupakan sosok aktor yang memulai karier sebagai artis cilik. Ia juga muncul dalam serangkaian drama saeguk seperti "The Return of Iljimae" dan "Queen Seondeok". Selain itu, Lee Hyun Woo juga muncul di serangkaian video klip milik IU hingga AKMU (Akdong Musician).

Lee Hyun Woo juga berbakat dalam dunia musik dan pernah menyumbangkan suara emasnya di banyak single untuk soundtrack drama. Selain itu, ia juga memiliki wajah tampan serta style yang selalu chic. Gak percaya? Intip di sini yuk!

(wk/rosi)

1. Kasual untuk hangout


Kasual untuk <i>hangout</i>
Instagram/hihyunwoo

Saat hangout Lee Hyun Woo memilih busana simpel anti ribet namun tetap kece pastinya. Dalam momen kali ini, ia memadukan celana hitam, turtleneck, sepatu serta beanie hingga tas senada. Lee Hyun Woo lantas menambahkan jaket jeans untuk menciptakan kontras.

2. Outfit musim gugur


Outfit musim gugur
Instagram/hihyunwoo

Menikmati musim gugur, Lee Hyun Woo memilih outfit yang nyaman tentunya. Ia memadukan turtleneck putih, long coat kuning-hitam serta celana panjang dan sepatu. Ia tampak menatap daun-daun yang berguguran dari pohon.

3. Look formal


<i>Look formal</i>
Instagram/hihyunwoo

Dengan busana formal, kegantengan Lee Hyun Woo kian bertambah. Dalam potret di atas, ia terlihat memegang kertas sembari berpose memasukkan tangan ke dalam saku. Aktor berusia 28 tahun itu gagah dalam balutan celana panjang, sepatu pantofel serta kemeja.

4. Simpel nan colorful


Simpel nan <i>colorful</i>
Instagram/hihyunwoo

Colorful, Lee Hyun Woo setidaknya memadukan tiga warna untuk outfitnya pada potret kali ini. Ia mengenakan perpaduan sweater hijau emerald, jeans, serta sepatu hitam. Lee Hyun Woo tampak berjalan santai menikmati hari.

5. Unik dan catchy


Unik dan <i>catchy</i>
Instagram/hihyunwoo

Bersandar manja di sebelah gapura, pesona Lee Hyun Woo tumpah- tumpah. Ia semakin kece dengan padu-padan sweater tosca, serta kaos putih dengan sepatu warna selaras. Lee Hyun Woo memilih celana model gombrong di bawah lutut warna biru tua.

6. Ala sad boy


Ala <i>sad boy</i>

Lee Hyun Woo berpose menyandarkan tubuh ke dinding bak sad boy yang tengah patah hati. Sayang sekali penampilannya tetap memukau kendati wajahnya terlihat sendu. Lee Hyun Woo memadukan celana, kaos, serta sepatu yang keseluruhan hitam dengan jaket abu- abu.

7. Siap hadapi musim dingin


Siap hadapi musim  dingin

Negara dengan empat musim sebentar lagi akan menyambut suasana musim dingin. Untuk selalu hangat dan gak fail, outfit winter ala Lee Hyun Woo ini bisa ditiru lho. Kemeja dilengkapi sweater hingga jaket tebal serta sarung tangan dan celana.

8. Stunning Untuk pemotretan


<i>Stunning</i> Untuk pemotretan

Menjalani pemotretan dengan majalah Graza, Lee Hyu Woon sukses bikin penggemar terpesona. Bintang drama "To the Beautiful You" itu mengenakan kemeja putih dengan corak serta vest rajut yang unik. Lee Hyun Woo juga mengenakan serta sepatu yang estetik.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru