Namanya Dicatut Akun Palsu Giveaway, Peringatan Keras Inul Daratista: Tahu-tahu Masuk Sel Aja!
instagram/inul.d
Selebriti

Tak banyak bicara, Inul Daratista beri peringatan singkat namun keras untuk akun palsu yang catut namanya dalam penipuan giveaway. Istri Adam Suseno wanti-wanti soal hukuman penjara.

WowKeren - Masih ada saja oknum tak bertanggung jawab yang mencatut nama ataupun foto para artis untuk melakukan aksi penipuan. Sudah tak terhitung berapa banyak selebriti yang dibuat naik pitam karena ulah mereka. Jika sebelumnya ada Vega Darwanti hingga Artika Sari Devi yang nama dan fotonya dicatut nomor WhatsApp palsu, kali ini keluhan serupa datang dari pedangdut Inul Daratista.

Melalui akun Instagram miliknya, Inul meminta publik berhati-hati atas kemunculan akun palsu yang mencatut namanya. Bukan di WhatsApp atau Instagram, akun palsu tersebut muncul di platform TikTok.

Nampak Inul mengunggah tangkapan layar sebuah akun TikTok dengan nama @inuldaratista_berbagi. Inul yang mengetahui namanya dicatut untuk penipuan giveaway langsung memperingatkan publik.

Byk akun palsu menggunakan nama sy utk give away !!!” terang Inul Daratista di akun resmi Instagram miliknya, Kamis (16/12).



Tak banyak kata-kata yang disampaikan Inul kemudian. Meski singkat, namun ia juga memberikan peringatan keras agar akun palsu tersebut menghentikan aksinya. Bahkan Inul mewanti-wanti soal hukuman penjara yang akan didapat jika ia membawa masalah ini ke jalur hukum.

Jika msh berlanjut maka akan sy tindak lanjuti ke pihak yg berwajib !!!! jgn main2 dgn sy, tau tau masuk sel aja !!!” cetusnya.

Namanya Dicatut Akun Palsu Giveaway, Peringatan Keras Inul Daratista: Tahu-tahu Masuk Sel Aja!

Instagram/@inul.d

Beragam komentar netizen langsung berdatangan. Rupanya tak sedikt yang sudah sempat mengira jika akun tersebut adalah benar milik Inul. Sementara itu netter lain turut mengecam aksi tersebut.

Tak kira punya mbk Inul soalnya sering lewat di beranda tiktok,” ungkap @andhika*******. “Kekk nya di tik tok emank lg banyak beginian bun , pake video2 artis tujuannya give away . Dan rata2 fyp semua,” sebut akun @ittha*******.

Iya bunda @inul.d kirain itu akun bunda semalam liat di Toktok pngikutnya udh banyak, smoga bunda inul dan kluarga jauh dr masalah dan musibah juga fitnah, aamiin,” ungkap @hafiz******. “Wkakkakakakak wkwkwk belum tau klo nyai Pondok indah ini ngamuukkk hmmmm iso digepreek tuh oknum diulek cemplungke kuat rawon setaaaan @inul.d akakkkkk,” kelakar @bono******.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts