Arief Muhammad 'Sentil' Mental Cowok yang Berani Minta Traktir Saat Pacaran, Nasihati Begini
instagram/ariefmuhammad
Selebriti

Arief Muhammad beri wejangan kepada para perempuan soal hubungan dengan cowok yang sudah berani minta traktir meski masih berstatus pacaran, banjir pembelaan saat dinyinyir begini.

WowKeren - YouTuber Arief Muhammad langsung menjadi pusat perhatian usai membagikan sebuah gambar di laman Instagram pribadinya. Bukan sembarang gambar, postingan tersebut rupanya berisi sebuah pesan tentang hubungan asmara.

Dalam gambar berlatar hitam tersebut, tertulis pesan peringatan untuk para perempuan yang menjalin hubungan dengan pria matre. Dalam unggahannya Arief Muhammad “menyentil” mental pria matre yang sudah berani minta ditraktir padahal masih pacaran.

Arief Muhammad langsung menasihati perempuan untuk merenungkan kembali jika berada dalam hubungan seperti itu. “Kalau dari pas pacaran aja cowok kamu udah berani minta dibayarin dan ditraktir ini itu, mending coba direnungin lagi deh pilihan kamu buat bareng dia,” bunyi unggahan Arief Muhammad.

Menurut Arief, mental tersebut kemungkinan besar akan terus terbawa bahkan setelah menikah. Karena itu tak menutup kemungkinan hal yang lebih buruk justru bisa terjadi.

Kalau mentalnya udah begitu dari awal, bukan nggak mungkin nanti begitu udah nikah, ketika hidup kalian lagi susah, bukannya berusaha lebih, dia malah minta kamu untuk ngutang ke keluarga dan saudara-saudara kamu,” sambungnya.


Arief menjelaskan jika mental seperti itu memiliki kemungkinan kecil atau akan sulit untuk diubah. Karena itu ia lagi-lagi mengingatkan untuk memikirkan lagi dengan matang kelanjutan hubungan jika menjalin hubungan asmara dengan tipe pria tersebut.

Mental malas kayak gini susah diubah. Jadi better jaga-jaga dari awal aja. Langsung menjauh dan skip cari pasangan lain begitu udah ada tanda-tanda,” tandasnya.

Seruan setuju langsung menggema melalui kolom komentar dari netizen yang mengacungi jempol nasihat dalam unggahan Arief Muhammad ini. Bahkan tak sedikit yang setuju lantaran pernah mendapatkan pengalaman serupa secara langsung.

Meski begitu tentu ada juga yang kontra dan bahkan balik nyinyir. Menanggapi komentar saat Arief dianggap langsung asal menilai seseorang, netter lain sontak gercep pasang badan dan membela sang YouTuber.

Semua bukan tentang split bill tapi lebih ke tanggung jawab cowo sbg calon pemimpin,” tutur @ridan*******. “Semua orang akan bisa berubah,tidak bisa menilai orang hanya dari sesaat,” sedang ujar @hendino******. “Kl udah tabiat susah utk berubah,” balas akun @bumm*******.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts