Jadi Bestie, Kedekatan Laura Anna Dengan Marshel Widianto Diungkap Sahabat dan keluarga
Instagram/marshel_widianto
Selebriti

Raffi Ahmad membagikan video podcast terakhir bersama Laura Anna. Dalam kesempatan tersebut, terungkap kedekatan Laura dengan Marshel Widianto sebagai sahabat.

WowKeren - Marshel Widianto jadi salah satu orang yang termasuk baru datang dalam kehidupan Laura Anna. Meski begitu, keberadaan Marshel rupanya memiliki keistimewaan tersendiri yang juga turut disyukuri para sahabat Laura Anna.

Kedekatan Laura Anna dan Marshel sebagai sahabat pun terungkap lewat video terbaru di kanal YouTube Rans Entertainment milik Raffi Ahmad. Bahkan Nagita Slavina sempat menggoda jika Marshel adalah sosok pacar Laura Anna yan baru.

"Ini bener pacarnya Laura yang baru?" tanya Nagita Slavina dalam video yang diunggah pada Kamis (16/12). "Enggak, bestie, Ya Allah enggak," jawab Laura Anna.

Sahabat dan kakak Laura Anna pun malah ikut menggoda mereka berdua. "Masih dirahasiain," ujar Keanu Agl. "Bestie banget," ungkap kakak Laura Anna, Greta Iren.


Meski begitu, mereka setuju jika semenjak mengenal Marshel kondisi Laura Anna semakin membaik. Greta Iren pun mengenang kembali momen pertemuan pertama mereka dengan Marshel yang langsung sukses menghibur Laura Anna kala itu.

"Jujur justru dulu, sempet ya kita yang Laura itu pas yang lagi sedih-sedihnya lah, lagi ada masalah. Ni kak Aan bawa Marshel nih, wah itu kita seharian sampai pagi ngakak," beber Greta Iren.

Hal itu juga tak dibantah oleh Laura Anna. Bahkan ia mengaku jika saat itu kepalanya ikut sakit karena terlalu banyak tertawa. "Sampe sakit kepala aku ketawa terus. Lucu, lucu, lucu," ungkap Laura Anna.

Greta Iren pun tampak bersyukur dengan kehadiran Marshel Widianto sebagai sahabat baru Laura Anna. Greta menyebut jika sang adik begitu antusias untuk tetap terhubung dan ngobrol dengan Marshel Widianto setelah itu. Hal itu diakui Greta berperan banyak pada kondisi mental Laura yang jadi makin positif

"Beneran ngakak banget. Makannya habis itu Laura kayak, 'Ya udah ah, pokoknya sama Marshel ah, chat terus ah', terus ngobrol. Maksudnya untuk temennya itu lo, Laura bisa jadi deket, jadi semangat," pungkas Greta.

(wk/Amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru