Syahrini Malah Dinyinyiri Usai Rilis NFT Hijab Pertama di Dunia yang Ludes dalam 8 Jam
Instagram/@princessyahrini
Selebriti

Dijual dengan harga sekitar Rp 270 ribu, NFT hijab pertama di dunia yang dirilis oleh Syahrini langsung ludes terjual dalam kurun waktu kurang dari 24 jam.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, Syahrini rupanya mengeluarkan terobosan baru dalam dunia NFT. Pasalnya belum lama ini, ia merilis NFT hijab pertama di dunia.

NFT eksklusif Syahrini ini terlihat bergambar seorang wanita berhijab warna lilac. Tak ketinggalan, NFT Syahrini ini pun mengenakan kacamata dan dress panjang ala gaya khas istri Reino Barack itu.

Kemunculan NFT Syahrini itu rupanya disambut antusias. Pasalnya NFT Syahrini itu ludes hanya dalam waktu kurang dari 24 jam, yakni 8 jam.

NFT yang terjual diketahui sebanyak 17.800 mystery box. Di mana dibanderol dengan harga 20 BUSD ($19.99 atau sekitar Rp 270.000) yang sudah terjual di website Binance.

Syahrini pun disebut akan mengembangkan produknya lebih luas lagi melalui Metaverse. Syahrini’s Metaverse Tour dikabarkan akan berisi tur game di BSC seperti Glory Planet dan Rara yang bisa dimainkan oleh para penggemar Syahrini.


Kabar itu pun dibagikan ulang oleh beberapa akun gosip Instagram. Sayangnya, banyak netter justru menanggapi sinis terkait hal tersebut.


Syahrini Malah Dinyinyiri Usai Rilis NFT Hijab Pertama di Dunia yang Ludes dalam 8 Jam

Sumber: Instagram

Netter rupanya ramai menyinyiri Syahrini hingga menyindirnya halu. Banyak dari mereka rupanya tak percaya jika NFT hijab pertama yang dirilis Syahrini bisa terjual ludes.

"Ya ampun drama apa lagi ini," tulis akun @an****fs. "Paling dia2 juga yg beli, udah bosen baca berita tetang produk2 dia yg faktanya dibesarkan ..kek jualan tas dia yg sold out..padahal out dari gudang Karna kebanyakan stock yg gak laku," komen akun @le*****13.

"Klo sukses rumah pribadi harus rilis loh ya...klo gak berarti haluuuu," seloroh akun @ri*****73. "Yg beli fans ghoib'nya keknya," timpal akun @ra*****ya dengan emot ngakak.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru