'The Matrix Resurrections' Bakal Jadi Kebalikan dari Trilogi Utama?
Film

The Matrix Resurrections akan menghadirkan Neo dan Trinity yang bersatu kembali di layar kaca. Namun dua karakter itu tampaknya mengalami beberapa perubahan serius kali ini.

WowKeren - Bintang utama waralaba "The Matrix" Keanu Reeves telah memberikan informasi lebih lanjut yang menarik dari sekuel sci-fi mendatang, "The Matrix Resurrections". Aktor yang memerankan Neo itu menggambarkan film kali ini sebagai "kebalikan" dari trilogi aslinya.

"The Matrix Resurrections" akan menghadirkan Reeves dan Carrie-Anne Moss yang bersatu kembali dan mengulangi peran mereka masing-masing sebagai Neo dan Trinity. Namun dua karakter itu tampaknya mengalami beberapa perubahan serius kali ini.

"Maksud saya, saya akan menyatakan bahwa Resurrections adalah semacam kebalikan dinamis dari trilogi, dimana dalam trilogi Trinity berusaha mendukung dan membangunkan Thomas Anderson," jelas Reeves. "Namun kini Anderson berada di posisi dan peran itu untuk Trinity."

Ketika hendak melanjutkan lebih jauh, ia berhenti di tengah kalimatnya. Tak ingin menumpahkan lebih banyak spoiler, ia mengatakan yang jelas film kali ini adalah kebalikan dari cerita sebelumnya.


"Dan di mana dia seharusnya menjadi orang yang akan menjadi...Saya tidak ingin memberikan terlalu banyak," lanjutnya lagi. "Tapi hubungannya memang berbeda. Ini terbalik. Atau mungkin sebaliknya? Berlawanan-terbalik? Saya tidak tahu."

Dalam percakapan dengan Uproxx, Reeves tampaknya mensugesti bahwa Neo dan Trinity akan bertukar tempat di "The Matrix Resurrections". Meski trailer sudah dirilis, namun tidak banyak informasi yang terungkap.

Sebagian besar sesuatu mengenai film itu masih menjadi misteri untuk saat ini. Salah satu misteri terbesar film ini adalah bagaimana dan mengapa Neo dan Trinity telah kembali, terutama ketika pasangan itu menemui ajalnya di akhir trilogi aslinya.

Reeves bahkan sebelumnya mengaku sempat bingung ketika dihubungi oleh sang sutradara untuk kembali memerankan Neo di film itu. Namun kemudian ia tahu bahwa sang sutradara memiliki ide yang cemerlang untuk membawa karakternya kembali.

Penggemar harus menunggu sampai "The Matrix Resurrections" dibuka di bioskop untuk mengetahui secara pasti bagaimana cerita itu membawa Neo kembali ke dunia nyata. Namun, Reeves sebelumnya telah berbicara tentang cerita tersebut yang melanjutkan romansa Neo dan Trinity.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru