Dhena Devanka Soal Lamanya Proses Cerai Dengan Jonathan Frizzy: Yang Lain Udah Putusan
Instagram/dhenafrizzy
Selebriti

Dhena Devanka mengungkap proses cerainya dengan Jonathan Frizzy yang dirasa cukum lama. Dhena pun ikut menyoroti beberapa kasus perceraian lain yang sudah selesai.

WowKeren - Proses perceraian Jonathan Frizzy dan Dhena Devankan masih terus berjalan. Tampaknya, perceraian Dhena dan Jonathan Frizzy juga belum akan diputus dalam waktu dekat. Padahal, Dhena Devanka telah mengajukan gugatan cerai pada bulan Agustus lalu.

4 bulan lebih menjalani proses perceraian, Dhena Devanka mengakui jika hal tersebut sangat menyita waktunya. Dhena Devanka pun kemudian membandingkan kasusnya dengan sejumlah proses perceraian pasangan lain yang kini sudah selesai diputus pengadilan.

"(Menyita waktu) banget sih, Saya masukin gugatan aja itu bulan Agustus ya. Agustus sampai sekarang kan, udah mau akhir tahun gitu lo. Karena ya itulah, begitu lah prosesnyaya. Mungkin kalau untuk temen-temen saya yang lain kan udah putusan ya semuanya ya, saya belum," ungkap Dhena Devanka dalam salah satu video terbaru yang diunggah di channel YouTube Starpro Indonesia pada Jumat (17/12).


Meski begitu, Dhena Devanka tampaknya sudah pasrah mengenai perceraiannya. Dhena hanya bisa bersabar mengikuti semua prosedur proses perceraian yang telah berjalan.

Sementara itu, Dhena memastikan hubungan dengan Jonathan Frizzy tetap akan terus terjalin. Hal itu semata-mata demi kepentingan tumbuh kembang anak-anak mereka.

"Untuk soal anak sih kita pasti ya ada komunikasi bareng gitu. Misalnya kalau saya mau ajak pergi, either itu mau ke rumah neneknya, pasti saya juga info ke dia kok. Jadi kita memang masih ada untuk komunikasi mengenai anak, kita ada saling keterbukaan kok, gitu sih," ungkap Dhena Devanka.

Dhena Devanka sekali lagi mengungkap keinginan untuk berpisah secara baik-baik dengan Jonathan Frizzy. Pasalnya, mereka tetap harus menjalin hubungan baik demi membangun lingkungan yang baik bagi tumbuh kembang buah hati mereka.

"Saya ingin berpisahnya baik-baik, karena mau bagaimanapun nanti kita kan jadi co-parenting yang baik lah untuk anak-anak. Kita masih harus berteman untuk tumbuh kembang anak," pungkas Dhena Devanka.

(wk/Amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait