Dijahili Nagita Slavina, Model Rambut Baru Rayyanza Bikin Gemas
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Belum lama ini Nagita Slavina memamerkan momen saat menjahili putra keduanya, Rayyanza Malik Ahmad. Kini Rayyanza pun tampil dengan rambut baru yang sukses membuatnya semakin menggemaskan.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang baru saja dikaruniai anak lagi berjenis kelamin laki-laki. Mereka kemudian memberikan nama putra keduanya tersebut yaitu Rayyanza Malik Ahmad.

Dan kini, Nagita pun tampaknya begitu menikmati momen menjadi seorang ibu dengan dua anak. Bahkan baru-baru ini Nagita tampak menjahili putra keduanya itu dengan memangkas rambut Rayyanza.

Tampak dalam unggahan teranyar di laman Instagramnya, rambut Rayyanza hanya menyisakan di bagian tengah kepalanya saja. Sedangkan di pinggir-pinggir kepalanya sudah terlihat plontos.

"Dijahilin Mama Gigi 🀣 Model Rambut apaan nih ?????" tulisnya mengiringi foto unggahannya di Instagram hari ini, Jumat (17/12). Tak ayal, unggahan tersebut pun langsung berhasil menyita perhatian warganet.


Postingan foto Rayyanza tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netizen mengaku gemas melihat penampilan Rayyanza dengan rambut barunya itu.

"Hahahha Mirip Aa @raffinagita1717 ❀️" komentar Vega Darwanti. "GEMEESSSSHHπŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Mmh gigi jail ya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚/i.," sahut akun lainnya. "Lucu, Muka si rafii bngt ini mah😍" timpal akun lainnya. "MasyaAllah tabarakallah rayyanza 😍," ujar akun lainnya.

Seperti diketahui, Nagita Slavina melahirkan putra keduanya pada Jumat (26/11) melalui operasi caesar. Putra pertama Raffi dan Nagita, Rafathar Malik Ahmad pun tampak ikut bahagia melihat kelahiran sang adik.

Sementara itu diketahui bahwa kini Raffi dan Nagita akan membangun kebun binatang RANS Carnaval City Zoo. Rencana tersebut muncul setelah putra kedua mereka lahr. "Jadi ini terinsipasi setelah Nagita melahirkan Rayanza," kata Raffi Ahmad dalam Groundbreaking Ceremony of RANS Carnaval City Zoo di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Jumat (17/12).

Selain itu, rencana tersebut juga sebagai hadiah untuk Rayyanza. "Saya terbesit ingin banget sama-sama memiliki semangat untuk keluarga bisa memiliki tempat untuk mereka bisa fun kumpul bersama keluarga yang lebih sehat di open air. Dan juga ini anggapnya hadiah lah buat Rayyanza," kata Raffi.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait