Nikita Mirzani Baru Sadar Dapat Pertanda, Masih Suka Lupa Laura Anna Sudah Meninggal
WowKeren/Fernando
Selebriti

Nikita Mirzani baru menyadari apabila Laura Anna memberikan pertanda sebelum kepergiannya. Nikita yang selalu berkomunikasi dengan Laura selama dua minggu terakhir pun masih diliputi rasa tak percaya.

WowKeren - Duka atas kepergian Laura Anna turut dirasakan Nikita Mirzani. Selama dua minggu terakhir, Nikita mengaku berkomunikasi intens dengan Laura.

"Sedih iya, soalnya dua minggu terakhir intens WA telepon," ujar Nikita saat ditemui WowKeren di Polres Jakarta Selatan pada Jumat (17/12). "Emang sih kenalnya enggak lama, cuma dua minggu, tapi dua minggu itu waktunya sangat intens untuk berkomunikasi."

Nikita Mirzani pun baru sadar apabila Laura Anna menyampaikan firasat yang tak disadarinya saat mereka berbincang-bincang untuk konten YouTube. Laura juga kerap menyampaikan pesan yang kini terlihat sebagai sebuah pertanda.

"Jadi setelah gue buka buka YouTube lagi ternyata firasatnya banyak. Kayak misalnya di YouTube gue bilang 'Apa kabar?' 'Masih hidup kak' gitu," cerita Nikita. "Terus gue cek-cekin WA-nya. Dia pernah bilang, 'Kakak sayangin aku selamanya ya walaupun aku udah enggak ada' gitu."


Selepas dari Polres, Nikita Mirzani juga akan menyambangi rumah Laura Anna lantaran tidak bisa ikut dalam proses pelarungan abu jenazah. Saat berkomunikasi dengan ibu Laura, Nikita mengaku masih suka salah bicara.

"Gue berasanya Laura masih hidupkan, gue suka nanya 'Tante Laura lagi apa' terus gue salah, maksudnya 'Abu Laura ditaruh di mana?'," tutur Nikita. "Terus Mamanya ngirimin suasana kamarnya dia, ini kasurnya, ini abunya, jadi walaupun kita enggak datang, kita komunikasi baik."

Lebih lanjut, Nikita Mirzani telah menyiapkan sejumlah pengobatan untuk Laura Anna yang lumpuh selama 2 tahun terakhir karena kecelakaan. Namun rencana tersebut kini tak lagi bisa diwujudkan.

"Jadi dalam Januari ini, gue pengin memberangkatkan Laura dan keluarganya ke Beijing supaya dia bisa perawatan," kata Nikita. "Itu udah rampung, apartemen sudah, rumah sakit udah, tinggal jalannya aja."

"Sebelum dia meninggal, gue sempat ke Kedutaan Cina, kalau misalnya Laura dibawa boleh enggak, enggak karantina," tandasnya. "Kalau karantina kan 21 hari, sedangkan gue harus balik lagi."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait